oleh

BREAKING NEWS !! Bocah Asal Desa Tegalsari Kandeman Batang Pembobol Konter HP “JUMPER CELL” Dicokok Polsek Batang

-BATANG, DAERAH-Dibaca 2.056 Kali
Laporan Amad Nurfaqom, Portal Batang

PORTALBATANG.COM, Batang – Teka – teki pembobolan konter HP “JUMPER CELL” yang terletak tak jauh dari Alun-alun Batang tepatnya di jalan Pangeran Diponegoro Dukuh Gendingan, Kelurahan Proyonanggan Tengah, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang akhirnya terungkap.

Polsek Batang berhasil Ciduk tersangka tanpa perlawanan yang berarti, tersangka ini yakni anak punk jalanan. Saat di ciduk, anak punk ini kedapatan bawa beberapa handphone berbagai merk.

Ketika di interogasi, anak punk ini merupakan salah satu dari 4 pelaku yang bobol konter HP. Mereka menggasak 50 HP berbagai merk termasuk Handphone yang sedang disservice pada pukul 04.30 WIB, Kamis (30/3/2017).

polsek batang tangkap pembobol konter jumper cell batang
Polsek Batang berhasil ciduk Bogel “Anak Punk” pembobol Konter HP “JUMPER CELL”. (Photo : Humas Polres Batang)

Anak punk jalanan yang menjadi salah satu dari bagian tim pembobol konter “JUMPER CELL” ini ternyata bernama WA alias Bogel yang merupakan warga Dukuh Precil, Desa Tegalsari, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang .

Dalam proses penyidikan, Kapolsek Batang membenarkan bahwa anak punk jalanan ini merupakan salah satu dari komplotan pembobolan konter HP “JUMPER CELL”.

“Pelaku sudah kami amankan dan benar pagi sabtu, kami sudah menemukan anak punk salah satu tersangka bobol konter. Tersangka juga membawa sajam” terang Kapolsek Batang AKP Bambang Sugiyanto yang dilansir dari Humas Polres Batang.

Saat pencidukan, Polsek Batang beserta Satlantas Batang curiga dengan anak punk yang membawa tas ransel, setelah digeledah benar saja, puluhan HP berbagai merk terkumpul didalamnya.

BACA JUGA  Meriahkan HUT Batang Ke-51, Ratusan Burung Kicau Hebohkan Hutan Kota Rajawali Batang

Selain mengamankan anak punk jalanan ini, polisi sektor Batang juga menyita barang bukti 6 buah HP berbagai merk.

Dalam proses penyidikan lebih lanjut, Polisi Sektor Batang sudah mengantongi ketiga nama pelaku lainnya yang merupakan teman dari anak punk jalanan ini.

Atas perbuatan pembobolan konter HP tersebut, kini para tersangka akan dijerat dengan pasal 363 KUHP Pidana dan Polsek Batang juga akan mengejar ketiga pelaku lainnya. (*)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed