oleh

Meriahnya Sedekah Air Dalam Acara HUT PDAM Batang Ke – 24

-BATANG, DAERAH-Dibaca 379 Kali
Laporan Agung Priambodo, Portal Batang

PORTALBATANG.COM, Blado – Sedekah air yang digelar, Kamis (20/4/17) dalam rangka HUT Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)  wilayah Kabupaten Batang  berjalan snagat meriah.

Kegiatan tahunan yang sudah di agendakan PDAM wilayah Kabupaten Batang ini berlokasi di areal perkebunan teh Pagilaran, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang.


Dalam acara yang meriah tersebut, hadir juga Bupati dan Wakil Bupati Batang terpilih Wihaji-Suyono dan juga Unsur Forkopimda hingga Direktur uatama PT Pagilaran. Selain mereka yang hadir, para Direktur PDAM Batang  dan juga pejabat yang terkait pun juga ikut menghadiri.

Sedekah air yang di adakan dalam rangka HUT PDAM Batang  ini merupakan sebuah wujud dari tanda syukur kepada Allah SWT atas limpahan air untuk masyarakat Kabupaten Batang.

BACA JUGA  Bukti Perairan BATANG Masih OKE ! Ini 2 Lumba-lumba yang Tersangkut Jala Nelayan Batang

“Melalui kegiatan Sedekah Air agar kita menghargai air sebagai sumber kehidupan yang sangat kita butuhkan setiap hari. Kita harus bisa memanfaatkan dan menjaga air dengan sebaik mungkin, salah satu caranya adalah dengan menanam pohon,” kata Yulianto yang portalbatang.com lansir dari Suara Merdeka.

Yulianto juga menambahkan agar semua warga Kabupaten Batang  untuk senantiasa berbenah diri dan menjaga lingkungannya dengan baik.

Seusai sambutan yang disampaikan oleh Direktur PDAM Kabupaten Batang, Bupati dan Wakil Bupati Batang  terpilih juga ikut bangga dengan adanya Sedekah Air ini.

“Karena bagi kami selaku Bupati dan Wakil Bupati  terpilih, ke depan selain dalam kerangka peningkatan ekonomi, teramasuk bidang industri, juga akan mensupport berkenaan dengan destinasi wisata termasuk kekayaan lokal khususnya di bidang budaya,” kata Wihaji (*)

Loading...

Komentar

Index Berita