oleh

Keren !! SMA Negeri 1 Bawang Batang Raih Juara 1 Sepak Bola Dandim Cup 2017

-PENDIDIKAN-Dibaca 559 Kali
Laporan Ahmad Nurfaqom, Portal Batang

PORTALBATANG.COM, Pendidikan – SMA Negeri 1 Bawang Kabupaten Batang  meraih juara I dalam turnamen sepak bola Dandim Cup 2017. Penyerahan hadiah dan uang pembinaan dilakukan di lapangan sepak bola Desa Purbo Kecamatan Bawang Kabupaten Batang  dalam upacara penutupan turnamen sepak bola Dandim Cup 2017 pada Senin (17/4/2017).

Lebih rinci, pemenang turnamen yakni juara I yaitu SMA Negeri 1 Bawang, Juara II SMK Negeri 1 Kandeman dan Juara III SMK Muhammadiyah Bawang. Para pemenang mendapatkan tropi, piagam penghargaan serta uang pembinaan.


Letkol Inf Fajar Ali Nugraha menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap unsur panitia dan semua pihak yg telah berperan dalam menyukseskan turnamen ini.

“Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen kejuaraan ini yaitu khususnya bagi seluruh pecinta olahraga sepak bola, bahwa siapa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal,” ujarnya disela-sela penyerahan, Senin (17/4).

Dalam pengertian atlet yang berlatih dengan keras dan disiplin tinggi, katanya, secara profesional dan berdedikasi tinggi yang pada akhirnya akan menjadi sang juara.

Pihaknya menjelaskan jika pelaksanaan turnamen sepak bola Dandim Batang Cup tahun 2017 ini akan membawa dampak yang positif kepada para atlit junior, pelatih dan pembina club yang ada di daerah ini.

“Saya mengharap kepada para atlit serta pembina bisa melahirkan atlit- atlit yang berprestasi di wilayah atau daerah kita khususnya Kabupaten Batang, dan tidak hanya tingkat daerah saja namun tingkat nasional dan internasional, semua itu memang tidak mudah kita raih akan tetapi semua bisa kita raih apabila adanya tekad serta semangat yang kuat.”tegasnya.

Sistem pembinaan yang terpadu dan terprogram dengan baik serta kerja keras komitmen kita bersama, Insyaallah semua itu akan bisa dan dapat kita raih.

BACA JUGA  Minggu Depan, PT. Geo Dipa Energi Berjanji Bakal Tuntaskan Kompensasi Kebocoran Sumur Gas

“Ingat, jangan cepat puas meraih semuanya karena masih banyak tantangan yang harus kita hadapi, tetaplah berlatih dan berlatih serta teruslah berusaha maksimal mungkin, jangan lupa selalu berdoa untuk mencapai kesuksesan di masa mendatang.” pungkas Letkol Inf Fajar Ali Nugraha saat sambutan di penutup acara DANDIM cup 2017.

Hadir pula dalam kegiatan upacara penutupan turnamen sepak bola Dandim Cup 2017 antara lain Camat Bawang Yarsono, Danramil 04/Bawang Kapten Inf Sumargiyono.

Aiptu Puji Raharjo mewakili Kapolsek Bawang AKP Gumana, Kades Purbo Srinarti beserta perangkat desa, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bawang.

Kepala SMK Muhammadiyah Bawang, Kepala Sekolah SMK Maarif NU Bawang Kepala MA Sunan Kalijaga Bawang dan Suharjono perwakilan dari asosiasi PSSI/perwasitan Kabupaten Batang, panitia turnamen dan warga masyarakat serta para pendukung/suporter. (*)

Loading...

Komentar

Index Berita