oleh

Walaupun Tidak Heboh, Upacara Bendera HUT Kabupaten Batang ke-51 Ini Tetap Khidmat

-BATANG-Dibaca 401 Kali
Laporan Agung Priambodo, Portal Batang

PORTALBATANG.COM, Batang – PEMDA (Pemerintah Daerah) Kabupaten Batang pada pagi tadi, Sabtu (8/4/17) menggelar Upacara Bendera yang dilaksanakan di Alun – alun Kota Batang. Upacara Bendera yang di lakukan PEMDA Kabupaten Batang ini untuk memperingati hari jadi Kabupaten Batang yang ke – 51.

Dalam Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh PNS dan kalangan dari PEMDA Kabupaten Batang, hadir pula Plt Bupati Nasikhin.


Nasikhin mengatakan, dalam masa transisi kepemimpinan Bupati ini tidak akan mengurangi semangat dalam memperingati hari lahirnya Kabupaten Batang tercinta.

Poster Hari Jadi Kabupaten Batang
PORTAL BATANG mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Batang yang ke-51

“Ulang tahun ini harus dimaknai dengan muasabah atau intropeksi diri agar kedepannya bisa lebih serata untuk meningkatkan dedikasi, pengabdian, loyalitas dengan berprofesi tulus ikhlas, cerdas dan juga tuntas”, jelas Nasikhin yang dilansir dari Humas Polres Batang.

Dalam Upacara Bendera yang kitmat, untuk memperingati hari lahirnya Kabupaten Batang tersebut nasikhin juga meminta Bupati dan Wakil Bupati terpilih Wihaji-Suyono untuk selalu meneruskan pembangunan yang ada di Kabupaten Batang.

“Semoga Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat selalu meneruskan pembangunan di Kabupaten Batang yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi”, pinta Plt Bupati Nasikhin.

Walau tidak seheboh tahun-tahun sebelumnya, hari jadi Kabupaten Batang ini tetap kitmat dengan melakukan Upacara Bendera.

Setelah melaksanakan Upacara Bendera, PEMDA Kabupaten Batang beserta jajarannya melakukan ziarah ke Makam Pahlawan Kadilangu Kecamatan Batang, Kabupaten Batang. (*)

Loading...

Komentar

Index Berita