Spot “Gardu Pandang”, Wisata Terbaru di Kabupaten Batang

oleh -Dibaca 2.036 Kali
Wisata Gardu Pandang
Gardu Pandang Curug Sigandul
Laporan Sylvia Liliana Agustina, Portal Batang

TRAVEL – Beberapa wisata di Batang saat ini menjadi buah bibir di kalangan pelancong baik dari wisatawan lokal hingga luar daerah Kabupaten Batang. Untuk itu, PEMDA Kabupaten Batang beserta pemuda penggiat Wisata Batang setempat berlomba – lomba untuk membangun sarana dan prasarana untuk menambah fasilitas di tempat wisata Batang.

Salah satunya yakni Gardu Pandang, Ya Wisata Gardu Pandang yang dibangun oleh Pemuda penggiat wisata di Batang setempat mulai mambangun begitu pula PEMDA Kabupaten Batang.

Menurut mereka, Wisata Gardu Pandang yang proses pembuatannya hampir 100% ini bakal memikat para wisatawan dan untuk menambah kelengkapan arena wisata di Batang.

Nah, Anda penasaran dengan Wisata Gardu Pandang di Batang yang disinyalir bakal meningkatkan Animo wisatawan untuk berkunjung sekaligus menjadi Wisata Hits di Batang ini?

Berikut Traveler  Cantik Sylviana Liliana Agustina dari PORTALBATANG.COM devisi WISATA BATANG mengajak Anda untuk melongok Wisata Gardu Pandang di Wisata Batang,

Spot Wisata Gardu Pandang Terbaru di Kabupaten Batang

Gardu Pandang di Curug Genting Blado

Wisata Gardu Pandang Batang
Gardu Pandang di Curug Genting Blado

Berlokasikan di Desa Bawang, Kecamatan Bawang dan Blado, Kabupaten Batang. Jalan menuju curug ini sangat mengasikan, betapa tidak sepanjang mata memandang hamparan hijaunya Alam Desa Bawang yang masih Asri.

Gardu Pandang Curug Arjuno Lembah Mplalar

Sejuta wisata di Blado Kabupaten Batang, lokasi Gardu pandang ini terletak di Desa Kalisari Kecamatan Blado Kabupaten Batang. Spot Gardu Pandang di Batang ini terletak di curug ke 3 yakni Curug Arjuno.

Wisata Gardu Pandang
Gardu Pandang Curug Arjuno Lembah Mplalar

Curug Arjuno memiliki nama lain, seperti halnya Curug Kliyer yang sekarang menjadi Sibiting. Tempat ini diperkenalkan public pada Minggu, (5/3/17). Gimana? Masih baru bukan ?

BACA JUGA  Sejuknya Wisata Agro Selopajang Timur di Kaki Gunung Kamulyan Batang

Gardu Pandang Kemloko Desa Kambangan

Spot Gardu Pandang ini berlokasikan di Desa Kemloko, Kambangan, Kabupaten Batang.

Wisata Gardu Pandang Batang
Gardu Pandang Kemloko Desa Kambangan

Gardu Pandang Sendang Tersono

Gardu Pandang ini berlokasikan di Kecamatan Tersono, Kabupaten Batang.

Wisata Gardu Pandang
Gardu Pandang Sendang Tersono
BACA JUGA  Segar dan Indahnya Curug Semawur Bawang Kabupaten Batang

Rumah Pohon Silurah Wonotunggal Batang

Rumah Pohon yang sekaligus menjadi Spot Gardu Pandang di Kabupaten Batang ini terletak di Desa Silurah Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang.

Wisata Gardu Pandang
Rumah Pohon Silurah Wonotunggal

Gardu Pandang Curug Sigandul

Spot yang terkakhir ini berlokasikan di Desa Sodong Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang yang merupakan arah menuju Curug Sigandul, Desa Sodong, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang,

Wisata Gardu Pandang
Gardu Pandang Curug Sigandul

Bagaimana? Cocok untuk menemani WeekEnd Anda bukan? Saya Sylviana Liliana Agustina membagi tips bagi Anda yang ingin menuju ke Spot Gardu Pandang di Kabupaten ini harus membawa Jas Hujan ketika ingin berkunjung.

Maklum, Wisata Spot Gardu Pandang tersebut terletak di Dataran Tinggi Batang, jadi sewaktu – waktu bakal hujan mendadak. (*)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *