oleh

TMMD Sengkuyung Tahun 2017 Selesai, Damdin Batang Tutup Acara Tersebut

-BATANG, DAERAH-Dibaca 306 Kali
Lporan Ahmad Nurfaqom, Portal Batang

PORTALBATANG.COM, Limpung – Lapangan olah raga desa Wonokerso kecamatan Limpung, Kabupaten Batang  ramai dipadati warga dan peserta upacara Penutupan TMMD Sengkuyung tahun 2017, Kamis (4/5/17). Upacara yang di adakan oleh Koramil Batang ini beranggotakan TNI, POLRI, Banser, SAR Batang, Pelajar, FKKI hinga pramuka.

Akses menuju lokasi upacara penutupan TMMD Sengkuyung di ruas Pantura Petamanan hingga wonokerso ini di jaga ketat oleh Aparat dari Polsek dan juga Koramil, tak ketinggalan juga anggota pramuka saka bhayangkara pun ikut mengatur lalu lintas.


BACA JUGA  Antisipasi Konvoi Kelulusan SMA, Polsek Gringsing Awasi Pelajar Nongkrong

Dalam acara penutupan ini, Kepala Staff Angkata Darat (KASAD) Dandim Letkol Infantri Ali Nugraha memberikan sambutan, seperti

“Trimakasih atas Kebersamaannya ,saya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur,Bupati dan Walikota serta  seluruh komponen masyarakat yang ikut memsukseskan program inj, sejak tahun 1982 yang dulu ABRI Masuk Desa hinggan 2017 TMMD yang di laksanakan selama 2x di tingkatkan menjadi  3x sebagai akselerasi proyek pemb di masy, membudayakan gotong royong , tangkal disintegrasi bangsa” Ujar KASAD Dandim Batang seperti yang diberitakan oleh Humas Polres Batang.

Sebelumnya, acara TMMD ini bukan hanya untuk melatih fisik saja namun juga melaksanakan pembangunan di Desa – desa yang minim fasilitas jalan, pembangunan gotong royong rumah warga yang kurang mampu dan sebagainya.

Tamu undangan dalam kegiatan upacara TMMD ini pun juga banyak, seperti Pejabat Bupati Batang Siswo Laksono ,SH,M., Kapolres Batang yang diwakili oleh Wakapolres Batang.

BACA JUGA  Dua Warga Warungasem Spesialis Pengedar PIL KOPLO di Cokok POLRES BATANG

Forkopinda Kabupaten Batang, Muspika Kecamatan Limpung Muspika Kecamatan Banyuputih, Kepala Desa se Kecamatan Limpung.

Ketua Persit Batang beserta Pengurus, Ketua Bhayangkari Cabang Batang beserta pengurus, Bhayangkari Polsek Limpung, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat,di lanjutkan peresmian pembukaan jalan di lokasi. (*)

Penulis : Ahmad Nurfaqom
Editor : Novita Dwi Rizky
Loading...

Komentar

Index Berita