oleh

SAH !! Bule Gadis Cantik Ilaria Asal Itali Resmi Menjadi Istri Dzulkifar Warga Tragung Kandeman Batang

-BATANG, DAERAH-Dibaca 6.499 Kali
Laporan Ahmad Nurfaqom, Portal Batang

PORTALBATANG.COM, Kandeman – Setelah beberapa hari, berita tentang kehadiran Bule Gadis Cantik Ilaria Bianco asal Itali yang datang ke Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang  menghebohkan warga desa setempat hingga kabar ini menjadi Trending Topic berita kelas dunia.

LIHAT : Ini Photo – photo Kemesraan Ilaria dan Dzulkifar

Setelah melakukan proses panjang untuk perizinan dan mengurus administrasi, Akhirnya, bertepatan hari ini tanggal 11 mei 2017 di Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Dzulkifar resmi menjadi suami Sah Ilaria Bianco.

Dzulfikar dan Ilaria Menikah
Dzulfikar dan Ilaria resmi menikah dan menjadi suami istri yang sah di kediamannya di Desa Tragung, Kecamatan kandeman, Kabupaten Batang

Tampak raut bahagia yang terlihat jelas dari wajah mereka, apalagi Ilaria Bianco yang memiliki kwarganegaraan Itali ini tampil cantik dan tidak biasah.

Betapa tidak, Gadis Bule Cantik berketurunan Itali ini tampak tidak biasa memakai kebaya pengantin khas jawa. Memang sangat berlainan seperti halnya di negara asalnya.

LIHAT : Ini Photo – photo Kemesraan Ilaria dan Dzulkifar

Namun, hal itu tidak menyurutkan Ilaria Bianco untuk melanjutkan ke pelaminan.

Berbeda dengan Dzulkifar, ia merasa gugup. Betapa tidak, pemuda yang berasal dari desa Tragung yang sebelumnya bagi sebagian orang Batang tidak tahu desa ini mendadak heboh.

“Ya mas, saya merasa gugup. Hehehe, maklum calon istri saya ini bule”, ujar pemuda yang jarang bersosial dengan tetangganya ini.

LIHAT : Ini Photo – photo Kemesraan Ilaria dan Dzulkifar

Raut wajah gerogi bercampur senang mengiringi Dzulfikar berjalan melangkah ke pelaminan bersama Ilaria Bianco.

Kini, keinginan Ilaria Bianco dan perjuangannya selama 2 tahun menabung untuk bertemu sang pujaan hatinya ini akhirnya mereka Sah menjadi sepasang suami istri.

Untuk update kisah selanjutnya cinta beda benua ini, Anda dapat Like dan Share fanspage resmi facebook PORTALBATANG dengan mengetikkan “PORTAL BATANG” tanpa tanda kutip di kolom pencarian facebook. (*)

Penulis : Ahmad Nurfaqom
Editor : Novita Dwi Rizky
Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed