oleh

Bantu Sesama, Karyawan PT. Cheil Jedang Rutin Donor Danar Tiga Bulan Sekali

-BATANG, DAERAH-Dibaca 316 Kali
Laporan Zaenal Arifin, Portal Batang

 PORTALBATANG.COM, Gringsing – Puluhan karyawan PT. Cheil Jedang Semarang yang beralamat di Jl. Raya Semarang – Batang Desa Surodadi Gringsing – Batang, Selasa siang menggelar aksi donor darah.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh karyawan perusahaan pakan ternak ini, melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batang.


Public relation PT. Cheil Jedang Semarang, Saiful Mustofa yang turut berpatisipasi dalam kegiatan donor darah ini mengatakan, program ini rutin diadakan dalam 3 bulan sekali.

“Aksi ini merupakan bentuk solidaritas perusahaan kami kepada sesama. Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang membutuhkannya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Saiful mengatakan, donor darah juga bisa memberikan manfaat yang sangat banyak.

Selain dapat membantu orang yang membutuhkan darah, donor darah juga dapat mendeteksi sejak dini penyakit yang ada dalam tubuh para pendonor.

“Donor darah ini adalah bentuk aksi kemanusiaan untuk membantu bagi orang yang membutuhkan darah, sekaligus mendeteksi penyakit lebih dini,” lanjutnya.

selain menggelar donor darah yang bekerja sama dengan PMI untuk kemanusiaan, PT. Cheil Jedang  juga aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, disekitar lingkungan perusahaan.(*)

Penulis : Zaenal Arifin
Editor : Novita Dwi Rizky

 

Loading...

Komentar

Index Berita