oleh

Gagal Jadi Bupati Batang, Ini Kegiatan A.S Burhan Selanjutnya

-POLITIK-Dibaca 515 Kali
Laporan Ahmad Nurfaqom, Portal Batang

PORTALBATANG.COM, BATANG – Masih ingat dengan A.S Burhan? Ya, Calon Bupati Batang periode 2017 – 2022 yang gagal menjabat ini sekarang punya kegiatan lain. Dalam raut wajahnya A. S. Burhan ini tidak merasakan kecewa. Terdapat banyak aktivitas yang dilakukan sekarang dengan menekuni bidang lain selain politik.

Belakangan ini, dia fokus di dalam pemberdayaan masyarakat dengan berusaha menumbuhkan kebudayaan lokal dengan menggandeng para seniman yang berada di Kabupaten Batang.


Menurut Burhan, para seniman yang berada di Batang ini memiliki potensi luar biasa untuk meningkatkan taraf hidupnya. Namun sayang, skill itu tidak terwadahi dan ter-implementasi dengan maksimal.

BACA JUGA  Inilah Nomor Urut Pasangan Calon Kepala Daerah Batang 2017

“Makanya kami perlu mendukung bagaimana bisa meningkatkan tingkat ekonomi masyarakat setempat,” ujar A. S. Burhan yang ditemui di kediamanya Desa Kalipucang Wetan, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, pada Kamis (11/5/2017).

Peningkatan budaya itu juga menjadi tanggung jawab bersama tidak hanya dari pemerintahan daerah. Lebih dari itu, menjadi tanggung jawab para seniman baik itu individu maupun kelompok.

Dia menginginkan kepada kepala daerah yang sudah terpilih sekarang adalah mereka mampu menepati janji-janjinya yang sudah dikampanyekan kemaren waktu kampanye.

“Saya berharap kepala daerah sekarang bisa menepati janji-janjinya”. ujarnya.(*)

Loading...

Komentar

Index Berita