oleh

Jatuh Dari Sepeda Motor, Jadi Buronan 10 Bulan Warga Bandar Batang ini Akhirnya di Ringkus Polsek Bandar

-BATANG, DAERAH-Dibaca 835 Kali
Laporan Ahmad Nurfaqom, Portal Batang

PORTALBATANG.COM, Bandar – Nasib Sial bercampur Kesakitan di alami SIS alias Buseng (32 tahun) warga Dukuh Kauman, Desa Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang. Pasalnya, gara – gara mabuk parah dan alami kecelakaan jatuh dari sepeda motornya, SIS langsung di Ciduk Polsek Bandar.

Setelah di selidiki, ternyata SIS alias Buseng ini merupakan buronan, Bak mendapatkan durian runtuh, Polsek Bandar pun tak perlu lama langsung menangkap Buseng.


Polsek Bandar melalui Humas Polres Batang  melaporkan, bahwa Buseng merupakan DPO (Daftar pencarian orang) yang buron hingga 10 bulan lamanya.

Buseng menjadi pelaku tunggal atas penganiayaan yang dilakukannya terhadap RK (20 tahun) warga Dukuh Beji, Desa Sengare, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan.

Kejadian atas penganiayaan ini berlangsung pada hari Minggu (24/716) 10 bulan lalu pada pukul 01.00 WIB di Jalan Desa masuk wilayah Dukuh Bandar Selatan, Desa Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang.

Dimana korban dan saksi ini melihat perempuan yang tengah berjalan sendirian dan masuk gang, tanpa basa – basi pelaku dan saksi langsung mengikutinya dari belakang.

Namun, tiba – tiba mereka di datangi laki-laki tidak dikenal yang mengaku pacar dari perempuan tersebut dan Pelaku langsung menganiaya korban yang mengaku pacar perempuan tersebut.

BACA JUGA  BREAKING NEWS!! Any Kumalasari Warga Kalisalak TEWAS Dilindas Truk

Kapolsek Bandar menuturkan, bahwa Buseng merupakan residivis yang sudah 3 kali keluar masuk penjara dengan kasus pencurian dan penganiayaan.

Selain mengamankan pelaku, Polsek Bandar juga menyita barang bukti berupa 1 Potong Kaos Lengan Panjang warna hitam dalam keadaan robek bekas penganiayaan.

Pelaku ki di jerat dengan pasal 351 ayat 1 KUHP degan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara. (*)

Penulis : Ahmad Nurfaqom
Editor : Novita Dwi Rizky
Loading...

Komentar

Index Berita