oleh

Polsek Gringsing Evakuasi Korban Tertabrak Kereta Api Majapahit Tanpa Identitas

-BATANG, DAERAH-Dibaca 3.701 Kali
Laporan Zaenal Arifin, Portal Batang

PORTALBATANG.COM, Gringsing – Seorang laki – laki tanpa identitas tertabrak Kerte Api Grbong Majapahit jurusan Jakarta – Semarang di Kilometer 49 + 600 – 700 yang masuk Dukuh Buntusari, Desa Sidorejo, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Senin (15/5/17) Pukul 01.00 WIB Dini hari tadi.

Dari olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), Kapolsek Gringsing melalui Humas Polres Batang  menuturkan jika Korban yang tertabrak kereta api ini ternyata berjalan menyusuri rel kereta api dari arah barat ke timur.


Naas, korban kemungkinan tidak melihat datangnya kereta api dari arah yang sama. Korban pun terlindas dengan tubuh yang tidak bias dikenali.

Selain itu, Kapolsek Gringsing mengungkapkan ciri – ciri korban yakni Lak-laki berumur 50 tahun, tinggi badan 160 cm dengan berat 55 kilogram.

Korban yang tidak membawa identitas sama sekali ini hanya memakai baju berwarna biru dan celana panjang berwarna hijau tua.

“Bagi warga yang mengenali ciri- ciri/ merasa kehilangan segera menghubungi Polsek Gringsing atau RSUD Kalisari Batang” tambah Kapolsek Gringsing AKP Sugiyant. (*)

Penulis : Zaenal Arifin
Editor : Novita Dwi Rizky
Loading...

Komentar

Index Berita