oleh

Maling Kos-Kosan Warga Wonopringgo Pekalongan Ini Akhirnya di Ciduk TIM BUSER Polres Pekalongan

Laporan Eko Sulistyanto, Portal Batang

PORTALBATANG.COM, Pekalongan – Seorang Maling Kos-kosan warga Dukuh Milahan, Desa Rowokembu, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan di cokok TIM Buser Polres Pekalongan, Jum’at (5/5/17). Maling yang berprofesi sebagai buruh ini bernama Febi Firdaus alias Ipal (25 tahun).

Ipal tak berkutik ketika TIM Buser Polres Pekalongan menemukan barang bukti yang dibawanya. Barang bukti ini yakni, 1 unit sepeda motor jupiter tanpa plat nomor beserta kuncinya, 1 buah Handphone merk Asus dan juga 1 buah dusbooknya.


Dalam menjalankan aksinya, Ipal tidak hanya sendirian namun ada temannya yang menjadi komplotannya.

Ialah Udin alias Kambing (25 tahun), teman dari Ipal yang ikut menjadi Maling kos-kosan. Namun, teman dari tersangka ini masih buron dan menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

BACA JUGA  PILGUB JATENG 2018, Komisi A DPRD Kabupaten Pekalongan Lakukan Persiapan

Sebelumnya, Polres Pekalongan menerima aduan dari Ridwan (25 tahun) yang merupakan korban pencurian. Karyawan swasta ini tinggal di sebuah kos di Jalan Kedungwuni Timur, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan.

Korban melaporkan telah kehilangan barang-barang miliknya dikosan, dengan informasi tersebut Polres Pekalongan langsung sigap dan mengutus TIM Buser untuk melihat Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengejar pelaku.

Dari perbuatan tersangka tentang kasus pencurian ini, mereka akan dijerat dengan kasus pencurian. Kasat Reskrim Polres Pekalongan  menghimbau agar masyarakat khususnya penghuni kos agar selalu waspada akan kejahatan disekitarnya.(*)

Penulis : Eko Sulistyanto
Editor : Novita Dwi Rizky
Loading...

Komentar

Index Berita