oleh

Maling Apes, Maling Burung Ini Kabur ke Terminal Kajen Pekalongan dan Akhirnya Bonyok

-PEKALONGAN-Dibaca 648 Kali
Laporan Eko Sulistyanto, Portal Batang

PORTALBATANG.COM, Pekalongan – Kepolisian Sektor Kajen Polres Pekalongan telah mengamankan pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Kios “Tikungan Tajam BC” yang ditangkap warga. Selasa (16/5/2017).

Seperti yang Tim portalbatang.com lansir dari HUMAS POLRES PEKALONGAN,  Adapun tersangka yang berhasil yang diamankan adalah saudara Nur Cahyo 35 tahun seorang buruh warga Pekalongan Selatan. Dan untuk kedua tersangka yang lain masih dalam pengejaran, namun kami sudah mengetahui identitas mereka.


Dari hasil pemeriksaan sementara diketahui bahwa sekitar pukul 02.15 korban dan temannya datang ke kios untuk mengecek keadaan.

Kemudian Korban mengecek keadaan burung dengan melihat lewat lubang kecil pintu kios dan merasa curiga karena tidak ada suara burung.

maling burung di kajen
Maling burung yang diamankan polsek setempat dan warga. (Photo : Humas Polres Pekalongan)

Kemudian korban melihat Tersangka sedang bersenbunyi digorong – gorong saluran air, setelah korban melihat tersangka bersembunyi itulah korban langsung berteriak “Maling .. Maling”.

Mendengar teriakan korban, Tersangka lantas berlari menuju kearah selatan dan Korban berusaha mengejar.

Namun, naas bagi maling tersebut. Teman korban yang sedang mangkal di depan terminal kajen secara spontan langsung mencegat tersangka dan memukulnya, tersangka meronta dan tetap melarikan diri ke terminal kajen.

Sial baginya, walau sudah kabur namun warga yang geram dan melihat kejadian tersebut langsung menghadiahi bogem mentah.

BACA JUGA  BIADAB!! Mayat Bayi Dimakan Biawak, Warga Slamaran Pekalongan GEGER!

“Iya mas, itu teman saya sedang cek kios dan berlari sambal teriak maling. Saya secara spontan langsung mencegat dan memukulnya. Warga sini juga ikut memukul. Geram soalnya mas.” Ujar teman korban.

Sementara itu, tersangka lain berhasil melarikan diri dan masuk DPO (Daftar Pencarian Orang).

“Atas kejadian tersebut Korban di perkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 3.800.000,- (tiga juta delapan ratus ribu rupiah) dan Korban  melaporkan kejadian tersebut polsek kajen untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut”, Ungkap Kapolsek Kajen.. (*)

Penulis : Eko Sulistyanto
Editor : Novita Dwi Rizky
Loading...

Komentar

Index Berita