oleh

BREAKING NEWS !! Warga Desa Plelen Gringsing Batang Spesialis Pengedar Sabu Wilayah PANTURA Batang Ini Di Cokok Polres Batang

Laporan Ahmad Nurfaqom, Portal Batang

PORTALBATANG.COM, Gringsing – ZA (36) warga Dukuh Plelen Lor, Desa Plelen, Kecamatan Gringsing, Kabupatan Batang  berhasil di Cokok Satresnarkoba Polres Batang jum’at (5/4/17). ZA yang merupakan Spesialis Pengedar Sabu khusus wilayah Pantura Batang ini di ciduk di depan kosnya di daerah setempat.

Berdasarkan wacana dari Kapolres Batang  AKBP Juli Agung Pramono di Humas Polres Batang menyebutkan jika tersangka ini sudah dimintai keterangan dan diamankan.


Selain itu, Kasat Resnarkoba  AKP Hartono juga menuturkan jika tersangka ini di tangkap pada pertengahan bulan April lalu dengan barang bukti kedapatan membawa narkotika jenis Sabu.

“Berdasarkan informasi, lalu kami lakukan pengembangan dan berhasil menangkap tersangka saat berada didepan kamar kos masuk Desa Plelen,” jelas AKP Hartono.

Dari tangan tersangka, polisi berhasil menyita barang bukti yakni 4 paket sabu, 1 buah HP merk Oppo, 2 kertas grenjeng rokok, 1 lembar kertas dan 1 potongan sedotan yang semuanya semata – mata untuk menikmati sabu-sabu.

Akibat aksinya ini, Tersangka dikenakan pasal 112 ayat (1) atau 114 ayat (1) tentang Narkotika dengan Hukuman kurungan maksimal 20 tahun penjara. (*)

Penulis : Ahmad Nurfaqom
Editor : Novita Dwi Rizky
Loading...

Komentar

Index Berita