oleh

Asyik Pacaran dan Gelap-Gelapan Di Belakang Pendopo Bupati Saat Tarawih, Akhirnya di Ciduk Polisi

-PEKALONGAN-Dibaca 2.458 Kali
Laporan Eko Sulistyanto, Portal Batang

 PORTALBATANG.COM, Pekalongan – Desas-desus belakang Pendopo Bupati Pekalongan di Kajen menjadi tempat muda-mudi memadu kasih alias pacaran dalam suasana gelap-gelapan, ternyata bukan isapan jempol semata.

Tim patroli Polres Pekalongan yang dipimpin Kasat Sabhara, AKP Prisandi Tiar menemukan beberapa pasang muda-mudi sedang memadu kasih di belakang Pendopo Bupati. Rabu (31/5) Pukul 20.00 WIB.


Sementara warga sekitar yang sedang melaksanakan sholat tarawih berjamaah di masjid dan mushola terdekat, para pemadu kasih ini malah asyik di tempat gelap.

Ulah muda-mudi yang sedang dimabuk asmara tersebut akhirnya diberikan pembinaan oleh Kasat Sabara.

BACA JUGA  Cegah Aksi Brutal, Polsek Sragi Pekalongan Amankan Blokade Warga

“Tim patroli mulai melaksanakan patroli saat jam-jam shalat terawih, disamping memantau situasi sekitar masjid juga mengecek lokasi belakang pendopo yang disinyalir sebagai lokasi pacaran.” demikian disampaikan AKP Prisandi.

“Ditemukan beberapa pasangan yang sedang nongkrong di gelap-gelapan. Tim patroli memberikan pembinaan serta menegur agar tidak nongkrong di tempat yang gelap dan agar tidak melakukan tindakan asusila di tempat umum.” Pungkas AKP Prisandi. (*)

Penuis : Eko Sulistyanto
Editor : Novita Dwi Rizky

 

Loading...

Komentar

Index Berita