oleh

Asyik Pacaran dan Gelap-Gelapan Di Belakang Pendopo Bupati Saat Tarawih, Akhirnya di Ciduk Polisi

-PEKALONGAN-Dibaca 2.458 Kali
Laporan Eko Sulistyanto, Portal Batang

 PORTALBATANG.COM, Pekalongan – Desas-desus belakang Pendopo Bupati Pekalongan di Kajen menjadi tempat muda-mudi memadu kasih alias pacaran dalam suasana gelap-gelapan, ternyata bukan isapan jempol semata.

Tim patroli Polres Pekalongan yang dipimpin Kasat Sabhara, AKP Prisandi Tiar menemukan beberapa pasang muda-mudi sedang memadu kasih di belakang Pendopo Bupati. Rabu (31/5) Pukul 20.00 WIB.


Sementara warga sekitar yang sedang melaksanakan sholat tarawih berjamaah di masjid dan mushola terdekat, para pemadu kasih ini malah asyik di tempat gelap.

Ulah muda-mudi yang sedang dimabuk asmara tersebut akhirnya diberikan pembinaan oleh Kasat Sabara.

BACA JUGA  Perketat Keamanan, Polsek Kedungwuni Jaga Ketat Ibadah Kenaikan Isa Almasih di Gereja Pantekosta

“Tim patroli mulai melaksanakan patroli saat jam-jam shalat terawih, disamping memantau situasi sekitar masjid juga mengecek lokasi belakang pendopo yang disinyalir sebagai lokasi pacaran.” demikian disampaikan AKP Prisandi.

“Ditemukan beberapa pasangan yang sedang nongkrong di gelap-gelapan. Tim patroli memberikan pembinaan serta menegur agar tidak nongkrong di tempat yang gelap dan agar tidak melakukan tindakan asusila di tempat umum.” Pungkas AKP Prisandi. (*)

Penuis : Eko Sulistyanto
Editor : Novita Dwi Rizky

 

Loading...

Komentar

Index Berita