Mengulang Masa Jaya PERSIBAT, Ini Pelatih Baru PERSIBAT dan Latihannya

oleh
Pelatih Baru Persibat
PERSIBAT latihan di bulan Ramadhan dengan Pelatih barunya.

PORTALBATANG.COM, OLAHRAGA – Seminggu libur latihan sebelum memasuki bulan Ramadhan, Para personel PERSIBAT Batang kembali jalani latihan perdananya. Latihan ini dilakukan sore hari, mengingat banyaknya para pemain PERSIBAT yang menjalani ibadah puasa. Kamis (1/5/17).

Dalam latihannya ini, para personel PERSIBAT Batang dipantau oleh pelatih barunya yakni Daniel Roekito yang merupakan pengganti dari Lukas Tumbuan.

Latihan yang tidak biasa ini masih belum menentukan penerapan dan program khusus, sebab pelatih baru skuad PERSIBAT ini masih dalam masa pemantauan dan pembiasaan diri terhadap skuad didiknya.

“Kalo kita bicara masalah teknik lumayan ada beberapa yang teknik dasarnya kurang tapi secara keseluruhan rata-rata bisa bermain bola tapi belum mempunyai misi yang belum begitu jelas. Dan untuk sekarang masih tahap pantauan dan program sebenaranya akan baru diterapkan pada tanggal 5 nanti” ucap Daniel yang merupakan pelatih baru PERSIBAT.

BACA JUGA  GOL BUSARI, Jadikan Puasa Kemenangan PERSIBAT

Dalam sejarah persepak bolaan di Kabupaten Batang, memang nama Daniel ini tidak asing lagi di telinga pecinta bola di Batang.

Daniel merupakan pelatih dari kesebelasan Cakra Batang, kesebelasan ini merupakan cikal bakal PERSIBAT dan berjaya di zamannya. Kala itu Batang masih dipimpin oleh Bupati Suhud.

“Saya dulu pernah di tempat ini pada waktu menangani Cakra Batang dan saya juga ikut membangun stadion ini bersama pak Suhud bupati pada waktu itu” pungkas Daniel.

Danie juga merencanakan pertandingan uji coba dengan klub lokal dan satu tim yang memiliki level yang sama dengan PERSIBAT di pertengahan bulan ini. (*)

EDITOR : Novita Dwi Rizky

 

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *