oleh

335 Jama’ah Haji Batang Kloter 9 Dilepas Bupati Batang di Halaman Pedopo Kabupaten Batang

-BATANG-Dibaca 270 Kali

PORTALBATANG.COM, Batang – Sebanyak 335 Jama’ah haji kloter 9 dari Kabupaten Batang resmi di lepas keberangkatannya menuju asrama haji oleh Bupati Batang Wihaj S.Ag, M.Pd yang di dampingi oleh Wakil Bupati Batang Suyono, S.Ip, H.H serta Wakapolres Batang Kompol Widodo Ponco Susanto, S.Sos di halaman pendopo Kabupaten Batang.

Dalam pelepasan para jama’ah haji Kabupaten Batang itu, Bupati Batang Wihaji menyampaikan semua jama’ah haji dari Kabupaten Batang merupakan orang – orang khusus yang sudah di panggil Allah SWT untuk mengunjungi tanah suci.


Jamaah Haji Batang
Bus Jamaah Haji

“Kami selaku Pemerintah Daerah kepada Jama’ah Haji Kloter 9 Kab. Batang mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji dan semoga kelak menjadi haji yang mabrur,” kata Bupati.

Seperti yang di wacanakan oleh Humas Polres Batang, Bupati menambahkan pada kesempatan yang baik ini saya akan meneruskan arahan dari Bapak Menteri Agama RI untuk tidak dan jangan foto selfi dengan onta, karena disinyalir ada bakteri yang mudah menyerang manusia.

“Saya titip kepada jenengan semua minta didoakan agar Kab. Batang sejahtera dan Pak Wihaj-Suyono menjadi pemimpin yang amanah,”pintanya.

sejumlah personel Polres Batang, Kodim 0736 Batang, Polsek Batang, Dishub dan Satpol PP mengamankan kegiatan tersebut dan Satlantas Polres Batang lakukan pengawalan rombongan jamaah haji Kabupaten Batang menuju embarkasi Donohudan.(Humas Polres Batang/Portal Batang)

Editor : Novita Dwi Rizky

 

Loading...

BACA JUGA  Meriahnya Sedekah Air Dalam Acara HUT PDAM Batang Ke - 24

Komentar

Index Berita