oleh

Curi Motor, Dua Warga Jenggot Kota Pekalongan Diciduk Polisi

-PEKALONGAN-Dibaca 628 Kali

PORTALBATANG.COM, Pekalongan – Polres Pekalongan Kota Akhrinya bekuk MF (24) dan ZU (19) yang merupakan warga kelurahan Jenggot Gg. 1 Kecamatan Pekalongan Selatan Kota Pekalongan. Kedua Bandit ini di cokok polisi pada Kamis malam kemarin (27/7/17).

Dalam pencokokkannya, Tersangka ZU sudah tertangkap sebelumnya setelah aparat menciduk rekannya.


BACA JUGA  Para Tukang Becak di Wiradesa Ini Gembira, Begini Ceritanya...

Diketahui Bandit ini telah mencuri Sepeda Motor milik Alifatul Lisa (31) warga Kelurahan Tirto Gg/ XI RT 003 RW 003 Kecamatan Pekalongan Bara Kota Pekalongan.

Saat penyidikan, kedua bandit ni terungkap saat korban melapor ke aparat, dari situlah Polres Pekalongan Kota mengembangkan kasus tersebut dan berhasil menangkap kedua pelaku. Dari keterangan Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Enriko Sugiharto Silalahi melalui Kasat Reskrim AKP Windoyo korban kehilangan sepeda motor pada Sabtu 19 September 2015 silam.

BACA JUGA  MAKAN GRATIS! PHRI Kota Pekalongan Gelar Festival Soto

Saat itu, korban mengaku motornya sedang diparkir di teras rumah dalam keadaan terkunci. Polisi kemudian mengamankan tersangka, berikut barang bukti satu unit sepeda motor Honda Nopol. G 3385 AT warna hitam silver tahun 2013.

Kasat Reskrim AKP Windoyo menambahkan, saat ini tersangka dan barang buktinya kami amankan di Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah guna penyidikan lebih lanjut dan tersangka dijerat pasal 363 KUHPidana. (Humas Polresta Pekalongan)

Editor : Novika Dwi Rizky

 

Loading...

Komentar

Index Berita