RAVKA CATERING, Catering Abal – Abal Pelaku Pencemaran Nama Baik

oleh
Ravka Catering

PORTALBATANG.ID, BATANG – Pernah mendengar bisnis rumahan Ravka Catering? atau Anda pernah memesan di Ravka Catering? Jika Ya! Kini Anda harus Waspada!! Disinyalir dan Dibuktikan dari ahli Teknologi Informatika ternyata Ravka Catering merupakan pelaku kriminal pencemaran nama baik.

Seperti yang dilansir dari laman Cekotechnology, Pemilik blog gratisan abal – abal dan murahan mbatang.com atau yang biasa di sebut dengan mbatang.blogspot.com ini sudah melakukan tindak pidana dan perdata tentang pencemaran nama baik pemilik portal batang.

Jadi jika Anda memesan makanan di Ravka Catering, berarti Anda secara tidak langsung sudah menghidupi pemilik blog abal – abal dan murahan yang telah melakukan tindak pidana pencemaran nama baik yang jelas terang – terangan di publik.

Bagaimana Ravka Catering disangkutkan dengan Pemilik Blog Abal – abal ini?

Bagi orang Awam, memang Blog abal – abal ini terlihat sama saja dengan website, namun jika di teliti dengan benar, mbatang.com ini hanya blog gratisan bermodalkan domain (nama ekstensi website) saja.

Cara kerja mbatang.blogspot.com menjadi mbatang.com ini sangat simpel, google telah meredirect domain berekstensi .com yang kemudian me-mappingkan di mbatang.blogspot.com dengan teknologi terkini google secara otomatis merubah mbatang.blogspot.com menjadi mbatang.com.

Bagaimana? Anda pasti tidak menyadarinya bukan ? bahwa mbatang.com merupakan blog abal – abal yang mereka klaim hanya mempromosikan wisata saja namun di balik itu semua mbatang.com telah melanggar hukum yakni pencemaran nama baik dan blog abal – abal ini terpasang iklan.

Iklan ini tidak disengaja melainkan pemilik mbatang.blogspot.com ini sengaja memasang iklan di blog abal – abalnya. Dengan embel – embel mempromosikan wisata di kabupaten Batang, blog abal – abal ini sukses melakukan tindak pidana.

Perlu Anda ketahui, bagi website besar atau website kecil yang tersebat di Indonesia akan sanksi jika mereka menyebutkan nama seseorang tanpa diketahui kebenarannya dan mengolok – ngolok atau mencemarkan nama baik seseorang di dunia Internet atau di dalam website mereka.

Akan tetapi, mbatang,blogspot.com atau mbatang.com ini dengan terang – terangan melakukan tindak pidana dan perdata tersebut.

Cek Kepemilikan Mbatang.com

Cara mengetahui pemilik blog abal – abal sangatlah mudah,

  1. Buka https://whois.icann.org
  2. Kemudian ketikkan mbatang.com
  3. Klik Look Up dan isikan Chapcanya
  4. Anda akan melihat langsung siapa pemilik blog abal – abal ini

Anda juga dapat langsung klik link https://whois.icann.org/en/lookup?name=mbatang.com kemudian isi Chapcanya jika ingin cepat.

Nah, anda akan melihat secara detail pemilik blog murahan tersebut. Tertuliskan Nama, Nomor telepon, email hingga alamat lengkap. Untuk mencari alamat lengkapnya Anda dapat copykan alamat lengkap tersebut dan cari di google maps.

Pemilik Mbatang.com dan Ravka Catering Blog Murahan Abal – Abal

Mbatang

Mbatang

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *