JANGAN BACA!! Ini Cerita Mistis di Batang yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

oleh
cerita mistis
Sedang melakukan perjalanan di jalur Alas Roban. (Photo:YudiBatang)

MISTERI – Cerita ini sebenarnya pengalaman pribadi member kaskus dengan akun endexs yang di mana menceritakan pengalaman misteri saat melewati kawasan Kabupaten Batang tepatnya di Kecamatan Limpung Ceritanya begini, Langsung aja, Jadi gini pada akhir 2016 ane bersama sodara dan 2 temen ane hendak Liburan ke Jogja.

Singkat Cerita, ketika perjalanan pulang. Kita mulai dari arah Magelang, karena mampir dulu ke rumah Budenya temen ane di Magelang. Sekitar abis isya kita OTW pulang ke Jakarta.

Disini ane dan lainnya sepakat ingin melewati jalur Pantura. Karena jalur selatan yang tembus jalur tengah tergolong sempit dan jalannya banyak yang rusak. Jadi setelah kita nanya ke Google Maps, diarahinlah kita menuju Pantura yaitu via Limpung yang tembusnya Jalan Pantura Batang.

Disinilah awal mulanya kejadian aneh itu dimulai. Sekitar jam 22.00, ane udah memasuki kawasan arah Limpung, ane lupa nama jalannya.

Karena kondisi saat itu malam gelap banget, plang arah pun itu jarang ane liat. Ane hanya melewati jalanan yang diperintahkan oleh Maps.

Lama kelamaan ane pun merasa ga enak, karena susasa jalannya sangatlah sepi dan naik turun serta kelak kelok, pemukiman warga pun jarang. hanya terlihat 1-2 rumah terus hutan lagi, begitu terus sampe ane rasa 1.5 jam ane lewat ini jalan cuma bgtu2 aja. Udah gitu ga ada barenganya pula.

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

BACA JUGA  "DULU" dan "KINI" Ini Potret Kota Batang Terbaru 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *