Endi Ferianto, Pemilik Mbatang.com Akan Dipenjarakan

oleh
Edi Ferianto
Facebook Edi Ferianto pemilik blog abal - abal Mbatang.com

PORTALBATANG.ID, BATANG – Pencemaran nama baik memang sering terjadi di jejaring social bahkan di sebuah website. Ucapan yang sesumbar yang belum tentu terjadi menjadikannya “HOAX” yang memang bisa di tindak pidana. Selain “HOAX”, pencemaran nama baik pun juga dapat terkena pidana.

Sebuah portal berita atau website skala besar jarang mengungkapkan atau menyebutkan nama seseorang jika informasi itu belum tentu benar adanya.

Dalam etika jurnalis, menyebutkan nama tanpa inisial dan tanpa adanya bukti atau sudah meminta maaf, maka hal itu tidak dibenarkan dan dapat dikenai pidana.

Seperti yang di alami oleh CEO CV Cekotechnology yang merupakan pemilik Cekotech Network, mengalami hal yang tidak enak didengar dan berujung pencemaran nama baik.

Nama pemuda kelahiran Batang 2 November 1993 mencuat di blog abal – abal penyebar HOAX dan terbukti melakukan pencemaran nama baik.

Ialah Agung Priyo Utomo, Pemilik website Portal Batang dibuat tidak enak dengan kelakukan pemilik blog abal – abal gratisan yang dengan hanya bermodalkan domain murahan.

loading...
BACA JUGA  APES! Zaenuri Warga Jenggot Pekalongan Tewas di Bacok di Lapangan