Jadwal LIGA 2 Tak Jelas, Jadwal Latihan PERSIBAT Berantakan

oleh
PERSIBAT
Daniel Roekito Pelatih Persibat yang sedang memberikan informasi ke awak media.

OLAHRAGA – Tim Liga 1 dan tim Liga 2 Indonesia tampaknya sudah siap dalam mengarungi Liga profesional tahun ini pasalnya mayoritas tim peserta sudah mengontrak pemain yang akan sebagai andalan di liga nanti.

Di Liga 1 sekelas Persija dan Bali United pun bahkan sudah melakukan pertandingan resmi tingkat Asia pada ajang Piala AFC tahun 2018 ini.

Klub-klub peserta liga sudah mulai resah dengan kabar bahwa jadwal liga akan kembali diundur setelah pada awalnya diundur sampai tanggal 10 dan hingga berita  ini diturunkan belum juga ada kejelasan jadwal.

Selain tim Liga 1 tim Liga 2 juga mengalami keresahan karena mundurnya jadwal liga karena beberapa tim harus menambah anggaran dan tentunya juga perihal pengaturan jdwal porsi latihan.

BACA JUGA  Olah Raga "Sepak Takraw" Batang, Butuh Asupan Dana Dari Pemkab Batang

Tidak termasuk Tim utara Jawa Persibat  Batang juga kini sedang  menunggu jadwal pasti gelaran liga 2 yang belum ada kejelasan.

Jika meligat persiapan yang ada Persibat bisa dikatakan salah satu tim yang siap untuk mengikuti liga 2 tersebut.

Tetapi secara teknis juga ada beberapa permasalahan yang terjadi dengan adanya kemunduran jadwal liga ini salah satunya porsi latuhan yang harus ditata ulang.

Daniel Roekito menerangkan bahwa dia harus mengatur kembali porsi latihan karena jadwal yang belum menentu.

“belum keluarnya jadwal liga resmi saya jadi bingung dalam menentukan jadwal latihan pemain saya. Jika sudah pasti seharusnya ini sudah menjalani jadwal latihan ringan tetapi karena belum pasti saya harus mengatur kembali untuk latihan berat dan ringan terus karena jadwal yang gak menentu ini” tandas Daniel.

Persibat dalam beberapa waktu kedepan akan menjadwalkan kembali uji coba dengan beberapa tim kota terdekat. (PERSIBATBATANG)

loading...