Seleksi POPDA Tinju Eks Karesidenan Pekalongan Berlangsung Seru

oleh
POPDA
Berlangangsung seru, pertandingan Tinju di atas ring dalam seleksi Popda Lomba Tinju tingkat eks Karesidenan Pekalongan, di Sasana Roban Fighting Club Kabupaten Batang, pada Minggu (22/3/18).

PORTALBATANG.ID, BATANG – Seleksi Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (Popda) Tinju tingkat eks Karesidenan Pekalongan yang dilaksanakan pada Minggu (25/3/18), di Sasana Roban Fighting Club Kabupaten Batang berlangsung seru dan menegangkan.

Sebanyak 32 atlet Tinju dan Muay Thai dari berbagai Kota dan Kabupaten beradu kekuatan di ajang Popda tersebut untuk meraih juara.

Ketua Panitia Turnamen Tinju Tri Handoko, mengucapkan terima kasih kepada peserta atlet Tinju ataupun Muay Thai supaya bisa bermain sportif di ajang turnamen nanti.

“Popda kali ini diikuti oleh Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal, Kota Tegal, Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan, dan Kabupaten Batang. Tujuannya untuk seleksi Popda eks Karesidenan Pekalongan. Selain itu, juga ada pertandingan eksibisi Muay Thai,” ungkap Tri Handoko.

Kategori kelas yang di pertandingkan untuk putra 46 kg, 49 kg, 52 kg dan 56 kg. Sementara untuk kelas Putri 45 kg, 48 kg dan 51 kg.

Akan tetapi untuk kelas putri hanya Kabupaten Brebes yang mengirimkan atletnya, sehingga ini tidak di pertandingkan.

“Kelas Putri hanya Kabupaten Brebes yang mengirimkan 3 atletnya, sehingga tidak dipertandingkan. Namun untuk pertandingan putri sebagai partai tambahan untuk sparing partners Muay Thai, yang mempertandingkan atlet Tinju putri atas nama Luber dari Kabupaten Batang dan Safa Rahmania dari Kabupaten Pekalongan,” jelasnya.

loading...