Diguyur Hujan Terus Menerus, Jalan Siwatu Wonotunggal Rusak Parah

oleh
Perbaikan Jalan Siwatu Wonotunggal
TNI dan Warga terjalin sangat erat saat melakukan karya bakti dalam perbaikan tebing jalan di Dukuh Siwungu Wetan, Desa Siwatu, Kecamatan Wonotunggal, pada Jumat (23/3/18).

PORTALBATANG.ID, BATANG – Perbaikan tebing jalan yang rusak akibat guyuran air hujan selama beberapa hari lalu, di Dukuh Siwungu Wetan, Desa Siwatu, Kecamatan Wonotunggal, kini diperbaiki oleh warga bersama TNI dan Polri,pada Jumat (23/3/18)

Kegiatan tersebut selain bertujuan untuk memperbaiki tebing jalan yang rusak parah, juga mempu menambah semangat gotong royong serta menjalin sinergitas antara TNI, Polri dengan masyarakat.

Danramil 08/Wonotunggal , melalui  Serma Wani mengatakan, sikap gotong royong memang seharusnya dimiliki oleh seluruh elemen atau lapisan masyarakat yang ada di Indonesia, demikian juga setiap insan anggota TNI, apalagi sebagai aparat teritorial.

“Dengan adanya kegiatan secara bergotong royong, maka segala sesuatu yang dikerjakan akan lebih mudah dan cepat diselesaikan. Pastinya pembersihan jalan dari material longsoran tanah di daerah tersebut akan semakin lancar dan cepat,” ujarnya.

“Dengan gotong royong inilah maka hubungan persaudaraan atau silaturahim antara TNI, Polri dan warga masyarakat, akan semakin erat serta dapat menumbuhkan rasa saling memiliki,” tambahnya.(RED)

loading...