Minta DUIT Tak Dikasih, Tukang Parkir Ancam Istri Pakai PEDANG

oleh
kajen
Tukang Parkir. Gara-Gara Mengancam Istri Dengan Pedang Saat Memita Uang, Pelaku Diamankan Petugas Polsek Kajen, Jum'at (23/03). (Foto: Humas Polres Pekalongan)

PORTALBATANG.ID, PEKALONGAN – Gara-gara minta duit ke istrinya tapi tidak diberi, Purwanto (25), tukang parkir asal Desa Tanjung Kulon, Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan rela mengeluarkan pedang dan mengancam istrinya. Kejadian tersebut dilakukan di rumah istri pelaku, Desa Gandarum Kecamatan Kajen, Jum’at (23/03).

Purwanto langsung diamankan oleh petugas Polsek Kajen akibat ulahnya. Kini tersangka harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan akan dikenakan pasal 2 ayat (1) UU Darurat RI No. 12 Tahun 1951.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan, AKP M Dahyar menegaskan bahwa peristiwa terjadi sekira pukul 18.30 wib di rumah korban Desa Gandarum, Kecamatan Kajen.

Berawal ketika terjadi cekcok pelaku yang pulang usai membeli bensin. Purwanto kemudian langsung masuk rumah untuk memcari istri sirihnya FA (20), namun saat itu FA masih mandi.

BACA JUGA  Asyik Main Judi, Sembilan Warga Pekalongan Diciduk Aparat

“Pelaku memanggil istrinya meminta uang untuk kost supaya tidak tinggal bersama orang tua. Kemudian FA bilang tidak punya uang karena tidak bekerja,” ujar Dahyar.

loading...