Cek Keamanan Komplek Perbankan ,Ka SPKT Polsek Limpung Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada karyawan dan Satpam Bank Jateng

oleh

PORTALBATANG.ID, BATANG – Dalam Menjaga keamanan di wilayah hukumnya, Polsek Limpung Kirimkan 2 Personelnya untuk melaksanakan kegiatan Patroli sore, Dua Personel tersebut yakni Aiptu Isnarno  dan Aipda Tri Tomi   menyambangi obyek vital di wilayah Limpung dan Banyuputih, Rabu (28/3/18)

Seperti yang diberitakan oleh HUMAS POLRES BATANG, Dalam kesempatan itu, anggota Polsek Limpung Polres Batang menyampaikan pesan kamtibmas kepada Hendro Satpam Bank Jateng .saat dilokasi mesin Anjungan Tunai Mandiri ( ATM ) di kantor setempat.

“Jangan lupa ketika tutup untuk diperiksa kembali seluruh kunci perkantoran, matikan listrik yang memakai daya besar ketika tidak di gunakan,” kata Aiptu Isnarno

Polsek Limpung
Polsek Limpung Lakukan Patroli di Bank Jateng. (Photo : Humas Polres Batang)

Hal yang sama juga di sampaikan Aipda Tri Tomi   agar petugas satpam mengecek CCTV. (Closed-Circuit Television)

“Diharapkan petugas selalu cek kelayakan fungsi CCTV, apakah berfungsi normal apa tidak karena sebagai sarana bantu pengamanan,” tambah Aipda Tri Tomi

BACA JUGA  Batang Bangkit, Pengumpulan Dana PMI Batang Capai Rp 1,034 Miliar

Hendro Satpam Bank Jateng mengapresiasi kegiatan patroli Polsek Limpung

“Terima kasih atas imbauannya pak polisi, akan kami cek secara teliti ” kata Hendro Pemuda Asli Tegal .

Pimpinan Bank Jateng Cabang pembantu Limpung Jihandoyo yang akrab di panggil pak Jihan menyampaikan apresiasi positifnya.

Menurutnya, rutinitas patroli baik siang , sore dan malam hari selalu mengontrol bilik ATM (Anjungan Tunai Mandiri)  secara rutin di laksanakan merupakan langkah antisipasi kejahatan.

“Cara tersebut sangat efektif untuk mencegah terjadinya pengrusakan, pembobolan dan perampokan nasabah yang bertransaksi di malam hari. Terima kasih pak Kapolsek beserta stafnya yang selalu eksis,” kata Jihan yang juga mantan Atlet Voli Sea games tiga kali berturut turut.

Terpisah Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Raharja, SH. MH menyampaikan bahwa seluruh obyek vital terutama perbankan harus di kontrol setiap waktu.

” Terima kasih atas apresiasinya pak Jihan memang Pengecekan di lakukan secara rutin hal tersebut untuk mengantisipasi perampokan Nasabah dan pembobolan ATM saat,  di ingatkan kepada petugas keamanannya agar teliti menjaga fasilitas yang ada serta memaksimalkan CCTV yang memperkuat sistem keamanan,” pungkas Kapolsek. (HUMAS POLRES BATANG)

Editor : Zaenal Arifin