Apes!! Ditinggal Sholat di Masjid, Motor Pono Lenyap di Gondol Maling

oleh
Masjid Jami Al Ikhlas
Maling Motor di Masjid Jami Al Ikhlas.

PORTALBATANG.ID, Pekalongan – Nasib Apes dialami oleh Seorang Guru PNS asal Desa Sawangan, Kecamatan Doro, Pekalongan. Ialah Pono Raharjo, pasalnya ketika dirinya sedang melaksanakan sholat di masjid Jami Al Ikhlas yang ada di Desa Doro, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan. Minggu (12/3/2018).

Dari keterangan Pono, Motornya raib di gondol maling sekitar pukul 19.30 WIB di halaman Masjid Jami Al Ikhlas. Awal mula raib, Ia memakirkan kendaraannya di halaman masjid tersebut.

Namun, saat di tinggal untuk melaksanakan ibadah sholat motor miliknya sudah raib di gondol maling. Tidak tinggal diam, Pono lantas mencari motornya yang raib dari tempatnya tersebut.

Sialnya, Pono yang mencari – cari motor miliknya tidak berhasil ditemukan.

“Saya sudah mencarinya disana, di area masjid namun tidak ketemu”, tandas Pono.

Masjid Jami Al Ikhlas Pekalongan
Masjid Jami Al Ikhlas Pekalongan

Diduga maling tersebut masuk dan keluar lewat pintu di depan Masjid Jami Al Ikhlas dan menggondol motor milik korban dengan menggunakan kunci palsu.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP M Dahyar membenarkan atas adanya laporan kejadian pencurian dengan pemberatan tersebut, dan korban  melaporkan kejadian tersebut  ke Polsek Doro.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan mengatakan, saat kejadian waktu itu tempat parkir sepeda motor sepi dan tidak ada penjaga parkir. Sedangkan kasus ini masih dalam penyelidikan anggota Polsek Doro, terangnya.

“Untuk itu, kami dari pihak Kepolisian tidak bosan-bosannya  mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa hati -hati dalam meninggalkan sepeda motor. Untuk lebih amannya, hendaknya ketika parkir kendaraan di usahakan tidak jauh dari pantauan, sehingga apabila ada orang yang mencurigakan bisa segera diketahui, kata AKP M. Dahyar. (*)

 

Editor : Zaenal Arifin
Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *