ASLIBATANG.COM Komplotan Endi Ferianto Blog Pencemar Nama Baik dan HOAX

oleh
Aslibatang
Aslibatang / Aslibatang.com Blog MURAHAN bermodal domain komplotan Edi Ferianto.

PORTALBATANG.ID, BATANG – Satu lagi blog abal – abal GRATISAN penyebar hoax dan fitnah serta pencemar nama baik Agung Priyo Utomo yakni aslibatang atau aslibatang.com. Aslibatang blog yang merupakan blog gratisan dan diberikan domain ini merupakan komplotan Endi Ferianto.

Mereka para komplotan memang kalah dalam bersaing di dunia Internet Marketing (IM). Endi Ferianto Cs membujuk dan membuat blog abal – abal guna untuk menyerang Portal Batang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya masalah Aslibatang ini, Endi Ferianto terciduk dan terendus bahwa menjadi dalang dibalik aksi tindak pidana ini.

CEO Cekotech Network mengatakan, bahwa semua komplotan ini memang kalah dalam bermain IM dan menyerang Portal Batang dengan membuat Blog Gratisan.

“Iya mas, logikanya aja dipakai. Mereka Endi Ferianto Komplotannya kalah tuh bermain IM dan mereka sampai dibela – belain membuat blog gratisan dan abal – abal hanya untuk membujuk rayu orang awam.” Jelas Agung priyo utomo yang merupakan CEO CV. Cekotechnology dalam jaringan Cekotech Network.

BACA JUGA  Gasak Barang Senilai 800juta, Komplotan Maling Warga Limpung Batang di Ciduk Polres Batang

Diwaktu yang sama, Agung juga membeberkan sangat geram dengan kelakuan Endi Ferianto beserta komplotannya ini.

Pasalnya, aslibatang dan mbatang sudah melampaui batas dalam menghasut seseorang.

Dalam kode etik jurnalis, tidak akan berani mengutarakan atau membeberkan nama seseorang jika belum adanya bukti yang kuat.

“Ini si Endi Ferianto wajahnya yang sudah tua tidak memikirkan nasib istri dan anak – anaknya jika si Edi dipenjara”, jawab tegas Agung.

Endi Ferianto beserta komplotan aslibatang Cs ini memang berniat untuk melakukan tindak pidana.

Secara logika, kalau mereka tidak kalah dalam bermain IM maka mereka tidak akan ada waktu untuk membuat blog abal – abal penyebar HOAX, Kebencian dan Tersangka Pencemaran Nama Baik.

 

Editor : Sylviana Liliana Agustina
Penulis : Shinta Agustina Utomo
Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *