oleh

BANYAK MALING, Polsek Tulis Patroli Pasar Limpung di Malam Hari

-BATANG-Dibaca 393 Kali

PORTALBATANG.ID, BATANG – Banyaknya kasus pencurian di tempat sepi maupun keramain membuat kepolisian geram. Pasalnya sudah banyak warga yang memiliki kios di Pasar Limpung kehilangan barang dagangannya dimalam hari. Untuk itu, Polsek Limpung mengantisipasinya dengan melakukan patroli malam hari, Rabu (7/3/18) dini hari.

Dalam patroli malam tersebut, Polsek Limpung memiliki slogan PODANG MAS (Polisi Datang Masyarakat Senang).


Saat bertugas, Anggota Polsek Limpung ini menyusuri tiap lorong pasar yang dilakukannya tiap malam dalam patroli pasar tersebut.

Dalam pemberitaan di Humas Polres Batang, Aiptu Isnarno melaksanakan Patroli sebagai mana rutinitas kerja anggota piket Polsek Limpung Polres Batang,salah satunya menyusuri Komplek dalam pasar bersama penjaga malam.

“Aktifitas patroli pertokoan ,kios dan komlek perbankan sudah menjadi jadwal yang di laksanakan malam menjelang dini hari ,jangan sampai terjadi pembobolan pasar,kali ini sengaja saya sisir dari blok satu ke blok lainya” jelas Aiptu Isnarno.

Di samping patroli juga memberikan imbauan kepada penjaga pasar agar selalu waspada terhadap kejadiaqn pencurian .

“Kerawanan pasar malam hari harus bisa di antisipasi semua itu untuk menjamin lancarnya laju perekonomian di kawasan pasar tradisional,” tambah Isnarno.

Kepala pasar atau yang akrab di panggil pak Demang H.Indiharto SE sangat mengapresiasi Patroli Polsek Limpung Polres Batang.

“Saya selaku yang di tuakan mengucapkan banyak terimakasih kepada polsek atas perhatiannya, akan kami laksanakan dan tekankan kepada petugas jaga malam di pasar serta para pedagang ”Kata H.Indiharto yang juga komandan Satkoryon Banser Limpung.

BACA JUGA  Duel Futsal, SMKN 1 Batang Raih Juara 1

Terpisah Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Raharja menyampaikan Situasi kecamatan Limpung sangat ramai terutama aktifitas menjelang malam hari menjelang pagi.

“Tidak hanya patroli pertokoan namun juga memberikan binluh kepada masyarakat dan piket malam kawasan pasar,” ujar Kapolsek.

Pusat perekonomian Batang timur dapat terlihat di kawasan Limpung dengan ramainya pasar, pertokoan dan kawasan perbankan dan jasa keuangan. (HumasPolresBatang)

 

Editor : Ahmad Nurfaqom
Penulis : Sylviana Liliana Agustina
Loading...

Komentar

Index Berita