HAPIDIN Resmi Mundur Dari PSIS Semarang Setelah Ferdiansyah Mundur

oleh
Hapidin
Hapidin nomor punggung 7 PERSIBAT BATANG.

OLAHRAGA – PSIS Semarang resmi ditinggal dua penggawa jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018. Setelah Ferdiansyah, kini giliran Hapidin yang memutuskan mundur dari skuad Mahesa Jenar.

Pemain muda yang didatangkan dari Persibat Batang itu jarang mendapat menit bermain. Untuk posisi sayap, pelatih terdahulu Subangkit lebih sering menurunkan Bayu Nugroho dan Hari Nur Yulianto. Belum ditentukan tim mana yang dituju Hapidin.

“Saya sudah pamit dengan manajemen hari ini. Semoga PSIS bisa meraih prestasi di Liga 1 nanti,” terang Hapidin kepada wartawan, Rabu (21/3/2018).

“Setelah ini mau pulang lebih dulu untuk kumpul bersama keluarga. Baru setelah itu akan memutuskan mau ikut klub mana,” lanjut pemain jebolan Maung Ngora ini.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi membenarkan jika salah satu pemainnya sudah menyatakan untuk mengundurkan diri. Mahesa Jenar dalam waktu dekat akan mencari sosok pemain pengganti berusia dibawah 23 tahun.

“Semoga Hapidin sukses untuk karir kedepannya,” tutur Yoyok Sukawi.

Pada laga perdananya, PSIS Semarang akan menghadapi PSM Makassar, Minggu (25/3/2018) sore. Setelah itu mereka akan menghadapi Bali United dengan status sebagai tuan rumah pada 1 April mendatang.

BACA JUGA  Lama Tak Jumpa, Lukas Tumbuan Arsiteki PERSIBAT

Untuk sosok pelatih, PSIS hingga kini belum memutuskan. Bisa jadi pada laga perdananya nanti PSIS masih tanpa pelatih kepala, menyusul diputusnya kontrak pelatih asal Pasuruan, Subangkit.

“Kami akan bahas ini dalam RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham). Kami minta masukan dari pemegang saham untuk sosok calon pelatih yang tepat,” jelas Yoyok.

Sejauh ini ada sederet pelatih berlisensi A AFC yang menyatakan ketertarikan merapat ke Semarang. Mulai Agus Yuwono, Bambang Nurdiansyah, Paulo Camargo hingga Gomes de Oliviera.(*)

 

Editor : Zaenal Arifin
Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *