GEGER! Ibu Asal Gondang Subah Batang Ini TEGA Bunuh Anaknya Sendiri

oleh
Ibu Asal Subah bunuh Anaknya sendiri
Pembunuhan bayi di Desa Gondang Kecamatan Subah Kabupaten Batang

PORTALBATANG.ID, BATANG – Sebut saja Adya Zaskya, perempuan muda yang lagi dimabuk cinta dengan seorang pemuda. Suaminya yang jadi TKW di Negeri Jiran, jarang pulang, hingga dia berselingkuh dengan lelaki lainnya.

Meski saat menjalin hubungan cinta dengan laki-laki lain, dia mengaku belum punya momongan.

Namun saat lelaki lain pujaan hatinya datang ke rumahnya, untuk apel, Adya Zaskya harus menyembunyian keberadaan buah hatinya yang berusia dua tahun.

Untuk menyembunyikan keberadaan buah hatinya, Adya Zaskya, yang tinggal di Desa Gondang Kecamatan Subah Kabupaten Batang ini membunuh anak semata wayangnya.

Ibu Asal Subah bunuh Anaknya sendiri
Pembunuhan bayi di Desa Gondang Kecamatan Subah Kabupaten Batang

Kejadian tersebut di posting Dinda Novita Sari di grub media sosial, Pigura Warga Batang. Kontan saja, warganet dibuat geger.

Postingan tersebut saat ini, pukul 15.37 WIB telah dibagikan sebanyak 107 kali dan dikomentari, tidak kurang dari 2,4 ribu warganet.

Ibu Asal Subah bunuh Anaknya sendiri
Korban Anak Ibu Muda di Gondang kecamatan Subah kabupaten Batang yang di bunuh karena cinta. (Photo:Grup Pigura Warga Batang)

Pembunuhan lurr. Mae.e mateni anak.e dewek

BACA JUGA : DIJANJIKAN DAPAT PEKERJAAN, GADIS ASAL WONOBODRO INI DI GILIR 4 PEMUDA

Kronologine :

Mae.e seneng wong lanang lio. Lha neng umh pas nono wong .anak.e dicakar.dicokot.sirah.e diponter2. Malah wis didodokno luwang nang mburi umah lur. Teros mayet bayi.e didelehno neng kamar ditutupi bantal karo slemot . lawang.e dikonci skn njobo
Mau isuk mae.e minggat .bali dorong sue.
Mae.e etok2 pingsan . saiki mae.e wis ditangkap polisi

Translate ke Indonesia : (Pembunuhan saudara, Ibunya membunuh anaknya sendiri. Kronologi: Ibunya suka dengan lelaki lain. Lha di rumah pas tidak ada orang, anakknya dicakar, dicokot, kepalanya dipuntir. Malah sudah dibuatkan kuburan di belakang rumah, saudara. Terus mayat bayinya diletakkan di kamar, ditutup bantal dan selimut, pintunya dikunci dari luar. Tadi pagi ibunya pergi meninggalkan rumah, belum lama kembali. Ibunya pura-pura pinsan, sekarang ibunya sudah ditangkap polisi.) Tulis Dinda Novita Sari.

Informasi dari grub PIGURA WARGA BATANG tersebut, pembunuhan dilakukan pada Sabtu malam Ahad (10/02), korban sejatinya akan dikuburkan dibelakang rumah pelaku, namun keburu ketahuan oleh tetangganya.

Atas perilaku Ibu yang tega bunuh anak kandungnya tersebut membuat GEGER warga setempat dan tersangka diburu Polisi Polsek Subah. (*)

 

Editor : Zaenal Arifin
Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *