TRAGIS! Ibu Hamil Warga Watesalit Batang Tewas Mengenaskan Dilindas Truk Gandeng

oleh
Ibu Hamil Warga Watesalit Terlindas Truk
Ibu Hamil Warga Watesalit Terlindas Truk. (Photo:dok)

PORTALBATANG.ID, BATANG – Tragis, Ini kisah seorang Ibu Hamil Warga Watesalit, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah tewas mengenaskan setelah terlindas truk gandeng di jalur Pantura pada Rabu (7/3/2018). Ibu hamil ini bernama Diana Evy Yuliani (24) yang tengah mengandung tujuh bulan tewas mengenaskan di lokasi kejadiannya yang tidak jauh dari kantronya.

Ibu hamil yang tewas mengenaskan ini merupakan warga Watesalit Batang ini dievakuasi oleh petugas unit Laka Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Batang.

Jazad mengenaskan ibu hamil ini dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kalisari Batang untuk di otopsi.

Dari hasil visum, korban mengalami luka serius di bagian perut, hingga dirinya beserta bayi di kandungannya tewas seketika di lokasi kejadian.

Supir Truk Gandeng yang melindas Ibu Hamil Warga Watesalit Batang
Supir Truk Gandeng yang melindas Ibu Hamil Warga Watesalit Batang. (Photo:Inews/Suyono)
BACA JUGA  Orang Tua Wajib Tahu, OSIS Ternyata Wadah Kepemimpinan

Menurut keterangan rekan kerja korban, Kisno, musibah itu bermula saat Diana Evy Yuliani hendak menuju kantornya, sebuah koperasi simpan pinjam.

Dia berencana mengajukan cuti hamil kepada perusahaannya. Nahas, saat hendak berputar arah di Jalan Jenderal Sudirman, sepeda motor korban bernomor polisi B 6530 VKL terjatuh sehingga langsung terlindas truk bernomor polisi B 9373 GDB.

“Dia jatuhnya saat berangkat kerja dari arah barat mau menyeberang ke kantor. Truk yang menabrak juga dari arah barat. Dia lagi hamil tujuh bulan dan anak pertamanya,” kata rekan korban, Kisno.

Satlantas Polres Batang telah mengamankan sopir truk yang menabrak korban, Puji, warga Malang, Jawa Timur.

Puji mengaku tidak mengetahui persis penyebab kecelakaan yang menewaskan ibu hamil tersebut.

“Nggak tahu, saya jalan lurus, korban ada di samping kiri truk saya, saya di kanan. Saya dari Pekalongan mau ke Surabaya,” kata Puji, pengemudi truk.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas Satlantas Polres Batang memeriksa pengemudi truk. Polisi juga mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan sebagai barang bukti.(*)

 

Editor : Zaenal Arifin
Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *