oleh

KEJAM! Jasat Mayat Bayi di Slamaran Pekalongan Diduga Sudah 3 Hari Dikubur

-PEKALONGAN-Dibaca 445 Kali

PORTALBATANG.ID, PEKALONGAN – Penemuan mayat bayi perempuan di Slamaran, tepatnya di areal kebun tambak lab uji coba fakultas perikanan universitas Pekalongan, diperkirakan sudah tiga hari bayi tersebut dikuburkan di tempat itu.

Sebelumnya, Wartadesa menulis bahwa warga Slamaran Selasa (13/03) dini hari digegerkan dengan adanya sepotong tangan bayi sebelah kiri, yang ditemukan salah satu warga setempat seperti dalam berita : BIADAB!! Mayat Bayi Dimakan Biawak, Warga Slamaran Pekalongan GEGER!


Mendengar informasi dari masyarakat adanya penemuan bayi tersebut, jajaran Polsek Pekalongan Utara dibantu Tim Inafis Polres Pekalongan Kota langsung mengamankan lokasi dari kerumunan warga agar memudahkan petugas untuk melakukan olah TKP.

Petugas langsung melakukan evakuasi guna memastikan adanya bagian tubuh yang lainya.

Mayat bayi di slamaran
Penemuan Mayat Bayi di Slamaran, Kota Pekalongan.

Tak berselang lama petugas berhasil mengangkat jasad bayi tersebut untuk selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bendan Kota Pekalongan.

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Sandy Sitepu melalui Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Agus Riyanto di dampingi kasat Reskrim AKP Edi Sutrisno mengatakan, bahwa pihak kepolisian membenarkan bahwa warga setempat di gegerkan dengan adanya penemuan bayi yang dikubur di rawa dekat tambak tersebut.

Mayat bayi di slamaran
Penemuan Mayat Bayi di Slamaran, Kota Pekalongan.

Usai dievakuasi, jasad bayi dibawa ke kamar jenazah RSUD bendan, jasad bayi tersebut di ketahui berjenis kelamin perempuan dengan kondisi yang sudah membusuk, diperkirakan korban telah di kubur lebih dari tiga hari.

Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Agus Riyanto menambahkan, dari hasil visum semetara diketahui bayi perempuan tersebut di perkirakan baru lahir.

Pasalnya di tubuh korban masih melekat tali pusar sang jabang bayi. Hingga saat ini kejadian tersebut masih terus di dalami jajaran Polsek Pekalongan Utara Sat Reskrim Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah.(*)

 

Editor : Zaenal Arifin
Loading...

Komentar

Index Berita