SKOR IMBANG 1-1! PERSIBAT Kontra Martapura Fc di Kandang Sendiri

oleh
Martapura
Persibat Kontra Martapura FC berakhir imbang dengan skor 1-1 di Stadion Moh Sarengat Batang. (Photo:Persibat)

OLAHRAGA – Setelah pada minggu lalu Persibat melawat ke Slawi hadapi Persegal Kabupaten Tegal dengan Skor 0-0 kini Persibat harus kembali menuai hasil imbang ketika hadapi tim Kalimantan Martapura Fc.

Laskar Alas Roban yang bermaterikan pemain utamanya pada pertandingan kali ini cukup memperlihatkan peningkatan yang baik.

Dalam permainan kali ini para pemain sudah dapat kembali menemukan ritme pertandingannya karena di dukung dengan cuaca dan lapangan yang baik.

Berbeda dari pertandingan sebelumnya menjalani pertandingan dengan lapangan yang tergenang air para pemain terlihat tidak berkembang karena bola yang sulit dikendalikan.

Peluang babak pertama banyak tercipta baik dari Persibat atau Martapura, pada menit ke 15 Arif Alama hampir saja menjebol gawang Persibat tapi sayang tendangan kerasnya masih dihalau oleh Juni Irawan kiper Martapura.

BACA JUGA  Demi Tiket 16 Besar, PERSIBAT Batang Genjot Para Pemainnya

Martapura juga tak tinggal diam benerapa serangannya cukup membahayakan Jupri seperti pada menit ke 18 serangan balik dari Martapura maaih dapat di blok oleh back handal Persibat.

Pada menit ke 35 Arif Budiono akhirnya dapat merobek gawang Martapura setelah bola sundulanya tak dapat dihalau kiper martapura dari umpan tendangan corner 1-0 untuk keunggulan Laskar Alas Roban.

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *