oleh

TERHARU! Anggota Polsek Tersono Ini Salurkan Bantuan ke Nenek Khaerotun

-BATANG-Dibaca 364 Kali

PORTALBATANG.ID, BATANG – Panas yang menyengat tidak menyurutkan anggota Polsek Tersono Polres Batang yang melakukan aksi bakti sosial bagi masyrakat yang kurang mampu. Langkah mereka patut di acungi jempol, Anggota polsek tersono tidak sungkan – sungkan untuk menyalurkan bantuan kepada warga di Kecamatan Tersono tanpa pandang bulu.

Anggota Polsek Tersono pun tidak merasa jijik ketika harus mengunjungi Nenek Khaerotun.


Sebenarnya rumah Nenek Khaerotun ini sangat riskan sekali hanya berdindingkan papan kayu yang dibeberapa tempat sudah dimakan rayap dan bolong hingga rawan roboh.

Mereka melakukan aksi bakti sosial ini dalam rangka Polres Batang peduli.

Polsek Tersono
Polsek Tersono Salurkan Bantuan ke Nenek Khaerotun. (Photo : Humas Polres Batang)

Seperti yang diberitakan dari Humas Polres Batang, kedatangan anggota polisi ini disambut hangat dan suka cita nenek Khaerotun, 75 tahun warga Desa Pujut Kecamatan Tersono Kabupaten Batang.

BACA JUGA  Heboh !! PEDAGANG SAYUR CANTIK Sosialisasikan Pilkada Batang 2017

Disela-sela penyerahan tali asih tersebut, Kapolsek Tersono menyampaikan bahwa Program Polres Batang Peduli diberikan kepada warga kurang mampu tersebut dilaksanakan secara rutin dengan sasaran Wilayah Kabupaten Batang yang penyaluranya bergilir sesuai jadwal ke seluruh jajaran Polsek.

“Ini merupakan implementasi dari infak anggota Polres Batang dan merujuk komitmen bapak Kapolres yakni “Nguwongke Uwong”, katanya.

Kapolsek berpesan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi nenek Khaeratun dan dapat membantu meringankan beban hidupnya.

“Jangan dilihat berapa besar nilainya, namun keikhlasan kami dalam berbagi, semoga bermanfaat,” ujarnya.

Dengan senang hati nenek Khaerotun menerima bantuan dari Polres Batang Peduli tersebut.

“Terima kasih banyak Pak Polisi yang telah memberikan bantuan ini padanya, semoga pak Polisi diberikan kesehatan dan rezeki yang banyak dan berkah,” ucap nenek Khaeratun seraya meneteskan air mata merasa terharu.

Kami berharap dengan kegiatan ini Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat, imbuh Kapolsek.

 

Editor : Shinta Agustina Utomo
Loading...

Komentar

Index Berita