MEMBABI BUTA, PSIP Pemalang Menang 3 Point Lawan PSD Demak

oleh
PSIP Pemalang Lawan PSD Demak
Laga pertama Sepak Bola Liga 3 Jawa Tengah, PSIP Pemalang unggul 3-0 atas PSD Demak yang berlangsung di Stadion Mochtar, Kabupaten Pemalang pada Minggu (25/3/2018).

OLAHRAGA – Dalam pertandingan laga pertama Sepak Bola Liga 3 Jawa Tengah, anak asuh Barnowo itu sukses, tak segan-segan menyarangkan tiga gol dan membawa Persatuan Sepakbola Indonesia Pemalang (PSIP Pemalang) menang 3-0 atas PSD Demak yang berlangsung di Stadion Mochtar, Kabupaten Pemalang pada Minggu (25/3/2018).

Ketiga gol itu berasal dari M. Erwin (Captain), Ibrahim Ibnu Annas dan Gusti Setiawan. Serangan-serangan dari PSD Demak sempat mengancam pertahanan sang tuan rumah.

Namun sayang, usaha Bayu Sulistiawan itu selalu kandas dan tidak membuahkan gol.

Kedua club tersebut bermain dengan tensi tinggi, terutama PSIP yang mendapatkan dukungan dari para supporternya, yakni Laskar Benowo.

Gatot Barnowo, selaku manager PSIP mengungkapkan bahwa sebenarnya PSD Demak memiliki banyak peluang, namun mereka tidak dapat memanfaatkanya dengan baik.

BACA JUGA  PERSIBAT Batang Robohkan Kesebelasan Mahesa Jenar Dengan Skor 1-0

“Demak ini tim yang bagus, beberapa pemain pun berasal dari Liga 2 dan ditangani oleh pelatih yang berpengalaman. Dibabak pertama mereka bisa menunjukkan permainan yang cukup bagus, namun dibabak kedua sudah mulai kendor strategi permainannya, karena kehilangan banyak stamina,” ujar Gatot.

“Meskipun saat ini Pemalang sudah lebih baik dari sebelumnya, namun kedepannya harus semakin baik dan memperoleh hasil yang konsisten. Saya yakin bahwa kami dapat menata PSIP Pemalang untuk lebih baik lagi,” tambah Reynaldi Firdaus selaku ketua KNIP (Komite Nasional Indonesia Pusat) Pemalang.(*)

Editor : Zaenal Arifin
Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *