Sebanyak 1,666 Botol dan 65 Liter MIRAS di Musnahkan di Kendal

oleh
Minuman keras
Sebanyak 1666 dan 65 liter miras di musnahkan di Kendal. (Photo:PemKabKendal)

PORTALBATANG.ID, KENDAL – Sebanyak 1.666 botol minuman keras berbagai merek dan 65 liter minuman keras oplosan hasil penyerahan oleh pemilik, Rabu (7/3) dimusnahkan di hadapan para peserta upacara HUT Satpol PP dan Linmas Kabupaten Kendal, di jalan depan Kantor Bupati Kendal.

Pemusnahan minuman keras tersebut dalam rangka merayakan HUT Satpol PP yang ke – 68 dan Linmas ke – 56.

Tak pelak, puluhan PNS dan pelajar yang menyaksikan peristiwa tersebut menutup hidung karena bau yang begitu menyengat. Bahkan tidak sedikit yang hampir muntah mencium bau mnumah beralkohol tersebut.

BACA JUGA  TIM SABER PUNGLI Kendal Siap COPOT Pegawai Pelaku PUNGLI

Menurut Kepala Satpol PP Kabupaten Kendal Subarso, S.Sos, minuman keras yang dimusnakan merupakan hasil pembinaan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran yang telah diserahkan pemilik yang umumnya dari rumah makan dan warung minuman yang tersebar di Kabupaten Kendal pada 2017 dan sampai awal Maret 2018.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kendal Moh. Toha, ST, M.Si secara simbolis melemparkan sebuah botol minuman keras pada roda stoom walls yang akan digunakan untuk menggilas botol minuman keras bermerk dan oplosan.

“Semoga pemusnahan miras ini dapat mengurangi peredaran minuman beralkohol tinggi di Kabupaten Kendal,” harapnya

Selain pemusnahan miras, HUT Satpol PP, Linmas dan Damkar juga diisi dengan donor darah di halaman Kantor Satpol PP Kabupaten Kendal.(PEMKABKENDAL)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *