SK Sudah Diserahkan, UNDIP Sebentar Lagi Bangun Kampus di Batang

oleh
Wihaji serahkan SK Undip
Wihaji Bupati Batang menyerahkan Surat Keputusan (SK).

PORTALBATANG.ID, BATANG – Setelah menunggu kepastian, kini Batang akan ada Universitas TOP di Indonesia yakni Undip. Pemerintah Kabupaten Batang secara resmi menyerahkan Surat Keputusan Hibah Tanah kepada Rektor UNDIP Prof. Dr. Yos Johan Utama, SH, M.Hum.

Penyerahan surat keputusan bersama ini dibuat dalam rangka pembangunan Fakultas Peternakan dan Pertanian yang terletak di Desa Tumbrep, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang. Kamis (8/3).

Wihaji selaku bupati Kabupaten Batang mengatakan jika penuerahan SK Hibah Tanah tersebut sudah melalui proses dan jalan yang panjang.

Kini kita (Pemkab Batang dengan UNDIP) akan segera membangun Gedung Kampus sesuai prosedur yang berlaku.

“Hari Ini kita serahkan SK hibah tanah, hal ini memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Batang dengan berdirinya UNDIP yang tentunya bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Batang,” kata Bupati Batang Wihaji.

Saat diliput rekan media dari Humas Polres Batang, Ia juga meminta kepada UNDIP dengan keberadaanya fakultas di Batang diharapkan dalam bina lingkunganya ada mahasiswa yang punya prestasi tetapi tidak mampu dalam pembiyaanya bisa di bebaskan dari biaya perkuliahanya.

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *