Kapolres Batang DISUAP, DANDIM Geruduk Mapolres Batang

oleh
Disuap
Ilustrasi

PORTALBATANG.ID, BATANG – Kodim 0736/Batang  tiba-tiba menggeruduk Polres Batang di pimpin langsung Dandim Letkol Inf Henry Rudi Judianto Napitupulu, Selasa (3/7/2018).

Kedatangan Dandim beserta staf dan Danramil tersebut bukan karena ada gesekan atau masalah, namun Dandim Napitupulu justru memberikan kejutan kepada Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga, dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara tahun 2018 .

Sinergitas kedekatan antar kedua pemimpin Polri dan Kodim, yakni Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ.

Napitupulu dan Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga ini memang tidak diragukan lagi.

Kedekatan itu terlihat saat mereka saling menyuapi nasi tumpeng setelah kejutan yang diberikan Dandim sebagai ucapan kepada Polri yang sedang merayakan Hari Bhayangkara ke-72 baru baru ini.

Kapolres Batang
Dandim 0736/Batang, Letkol Kav. Henry RJ. Napitupulu, ketika menyuapi Kapolres Batag, AKBP Edi S. Sinulingga, saat HUT Bhayangkara 72 di Mapolres Batang. Selasa (3/7/2018).
BACA JUGA  Aktor Hollywood Matt Damon ke Batang Cuma Lihat Jamban?

“Selamat Bhayangkara ke-72 kepada seluruh anggota Polri, dan ini sebagai hadiah dari saya khusus untuk rekan saya, Pak Kapolres,” tutur Letkol Kav Henry RJ Napitupulu usai menyuapi Kapolres.

Ia juga berharap bertambahnya usia Bhayangkara, Polri semakin menjadi lembaga yang profesional, modern dan terpercaya, sesuai yang dicita-citakan.

Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga, menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan pada hari Bhayangkara ke 72 yang diberikan Dandim beserta jajaranya. Kekompakan dan sinergitas kebersamaan yang selama ini sudah dibangun semakin hari semakin kita jaga dan tingkatkan.

BACA JUGA  PDI-P Ambisius Rebut Kembali Jabatan Bupati Batang

“Terima kasih kami sampaikan, semoga TNI-Polri semakin kompak dan solid,” tegas Kapolres.

Kapolres menambahkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri tetap dijaga. Karena TNI-Polri adalah dua institusi yang besar.

“TNI-Polri semakin solid, saya yakin NKRI akan tetap berdiri kokoh,” tandas Kapolres.(PORTALBATANG)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *