oleh

Furniture Karya Jepara, Beli Mebel Kayu Jati ASLI JEPARA Harga Murah

“Iya mas, disini juga bisa pesan furniture sesuai desain yang diinginkan, bahannya apa, dan untuk apa”, terang Solikhin.

Dilain tempat, tim PORTAL BATANG juga bertemu langsung dengan pemilik Furniture Karya Jepara atau karya Furniture Jepara.

Ialah Sofyandanu, pria berkepala tiga ini sukses menjalani bisnis Furniture Kayu Jati Asli Jepara.

Pria berperawakan tambun yang sekaligus mengajar di salah satu Universitas swasta di Kota Semarang ini berbagi cerita tentang Furniture Karya Jepara atau Karya Jepara Furniture.

Sofyandanu
Sofyandanu, Pemilik Furniture Karya Jepara atau Karya Furniture Jepara. (Photo : Doc. Portal Batang)

Furniture Karya Jepara atau Karya Furniture Jepara

Saat TIM Portal Batang menanyai apakah benar pelanggan Furniture Karya Jepara tersebut dapat membuat furniture seusai keinginan pelanggan dan dengan bahan sesuai keinginan pelanggan?

“Iya mas, Furniture Karya Jepara selalu memberikan kepuasan untuk pelanggan. Kepuasan pelanggan nomor satu. Gak mungkin dong ya, kita tidak menyanggupi apa yang di inginkan pelanggan Furniture Karya Jepara yang bermacam – macam dan terkadang minta ini itu, Furniture Karya Jepara ahli mas soal gituan, apapun lah ya yang di kehendaki pelanggan bisa semua, Karya Furniture Jepara atau Furniture Karya Jepara professional mas untuk hal itu, kan kita memang bergerak di bidnag furniture kata lainnya mebel”, ujar Pria yang mengajar Sastra Bahasa Indonesia di salah satu Universitas Semarang tersebut.

Loading...

Komentar

Index Berita