Awalnya Pamit Tidur di Kerabat, Ternyata Nenek Dasri Kesesi Pekalongan Gantung Diri

oleh
Nenek Dasri
Disemayamkan. Korban Bunuh Diri Disemayamkan Di Rumah Korban Di Desa Windurojo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Rabu (18/07)

PORTALBATANG.ID, PEKALONGAN – Seorang nenek bernama Dasri alias Rusun (85), warga Desa Windurojo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan ditemukan oleh warga dalam keadaan gantung diri, setelah sebelumnya berpamitan hendak tidur dirumah kerabatnya.

Selasa malam (17/07), Dasri berpamitan kepada keluarganya akan tidur ditempat kerabatnya, Kusno (52). Namun ketika esok paginya, cucu korban, Uriyah (12) melihat sang nenek tergantung di pohon dengan kaki menempel tanah.

Melihat kejadian tersebut, Uriyah langsung memberitahu orang tuanya dan langsung mendatangi lokasi kejadian.

BACA JUGA  KOCAK!! Penghalang Lalu Lintas di Pekalongan Ini Jadi Tempat Jemuran

Warga setempat yang melihat kejadian, langsung melaporkan kepada kepala desa setempat. Kemudian  Kepala Desa Windurojo melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kesesi.

Meneria laporan peristiwa tersebut, Polsek Kesesi langsung koordinasi dengan bagian identifikasi dan Puskesmas Kesesi untuk melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara.

Kapolsek Kesesi, AKP Prajoko Umar mengirimkan enam anggotanya untuk melakukan pengamanan dan identifikasi korban.

BACA JUGA  Stok Solar Untuk Nelayan di Pekalongan Masih Cukup

“Namun dari hasil pemeriksaan petugas medis dan identifikasi (Inavis) Sat Reskrim Polres Pekalongan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan keluarga menolak dilakukan autopsi. Selanjutnya pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” ujar AKP Umar.

Petugas mengamankan barang bukti berupa sandal, tali yang digunakan untuk melakukan bunuh diri. Korban saat ini sudah dimakamkan di pemakaman desa. (*)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *