Pekan Raya Kajen 2018, HUT Kabupaten Pekalongan Ke-396 Tahun

oleh
Hut Kabupaten Pekalongan
Pekan Raya Kajen 2018, HUT Kabupaten Pekalongan ke 396 Tahun

PORTALBATANG.ID, PEKALONGAN – Pekan Raya Kajen 2018 digelar dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Pekalongan yang ke 396 tahun. Pekan Raya Kajen 2018 menjadi ajang promosi Industri, Perdagangan, Bisnis, Investasi, Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Pelayanan Publik, Pertanian, Kesehatah, Pendidikan, Multi Produk, Seni, dan Kebudayaan.

Pekan Raya Kajen 2018 ini juga =memberikan kesempatan yang luas bagi para pelaku Industri Ekonomi Kreatif dan Usaha Kecil Menengah (UKM) serta gerakan koperasi untuk memamerkan produk-produknya.

Pekan Raya Kajen 2018 memberikan dampak positif bagi peningkatan perekonomian daerah baik saat ini dan kedepannya dengan kehadiran peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Pameran ini juga diikuti oleh DPD di Kabupaten Pekalongan, berbagai Instansi Pemerintah Pusat, Daerah, Provinsi, Kabupaten Kota, BUMN/BUMD, Swasta dan Wirausahawan.

BACA JUGA  BREAKING NEWS! Bocah 12 Tahun Asal Sapuro Pekalongan Tewas Tenggelam

Sehingga bisa saling bertukar informasi seputar program pembangunan bisnis dan investasi di Indonesia.

Tempat Pelaksanaan Pekan Raya Kajen 2018:

Alun-alun Mandurorejo. Jalan Mandurorejo Kajen, Kabupaten Pekalongan Waktu Pelaksanaan Pekan Raya Kajen 2018 7 (Tujuh) Hari Kegiatan Hari Sabtu s/d Jumat, 25-31 Agustus 2018 Mulai Pukul 10:00 s/d 21:00 WIB setiap hari. (PORTALBATANG)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *