PERSIBAT BATANG Tahan Imbang PSPS Riau Dengan Skor 2-2

oleh

PORTALBATANG.ID, OLAHRAGA – Tim tamu PSPS Riau mampu menahan imbang Persibat Batang 2-2 pada laga lanjutan Liga 2 Tahun 2018 memasuki putaran ke enam yang berlangsung di Stadion M. Sarengat  Batang, Jawa Tengah, Selasa (3/7) sore.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan oleh wasit, Persibat tampil menyerang. Alhasil melalui serangan cepat pada menit ketujuh M.Solikhin atau yang akrab disapa Kirun mencatatkan namanya di papan skor.

Pemain asal Kendal ini mengubah skor sementara menjadi 1-0 untuk Persibat.

Persibat lawan PSPS Riau
Persibat lawan PSPS Riau
BACA JUGA  PERSIBAT Batang Tundukkan PERSIBANGGA 2 - 0 Dalam Laga Perdana Liga 2 di Stadion Muh. Sarengat Batang

Tertinggal -0, PSPS Psps mencoba mengejar ketertinggalannya. Melalui kaki Fajar Septian, PSPS menciptakan beberapa peluang. Namun sayang, Eko Harno, kiper muda dari Persibat dapat mematahkan serangan sehingga gawangnya tidak kebobolan.

Tak patah arang, PSPS terus membangun serangan, pada menit ke 30, M. Renggur menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah berhasil memanfaatkan bola dari rekannya, Firman Septian.

BACA JUGA  MEMBABI BUTA, PSIP Pemalang Menang 3 Point Lawan PSD Demak

Namun selang dua menit melalui sundulan Ugik menjebol gawang PSPS yang dijaga oleh Ismail Hanafi, skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Persibat Batang.

Hingga pertandingan babak pertama selesai skor masih tetap.

Memasuki pertandingan babak kedua dimulai PSPS langsung menggebrak ke lini pertahaan tim berjuluk “Laskar Alas Roban”. PSPS  akhirnya mampu menambah jumlah gol lewat Alfuad  ke gawang Persibat menit 72 setelah dapat bola riborn.

BACA JUGA  Seleksi POPDA Tinju Eks Karesidenan Pekalongan Berlangsung Seru

Daniel Roekito mengungkapkan kekurangan tenaga pemain.

” Jujur saya cukup kecewa dengan hasil pertandingan hari ini karena lawan kita juga gak terlalu bagus dan gol gol yang masuk tidak mutu pemain belakang cenderung tidak maksimal dalam membendung gol lawan. Dan ini sebagai baham evaluasi kedepan dan kemungkinan akan menambah jumlah pemain,” tandas Daniel Roekito.

Tampak Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga memantau langsug jalanya pertandingan tersebut. Terlihat juga Wakapolres Batang Kompol Heru Eko W dan Kasdim 0736 Batang Mayor Raji.(HPB/PortalBatang)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *