oleh

PERSIP Pekalongan Fokus ke Liga 3

-OLAHRAGA-Dibaca 176 Kali

OLAHRAGA – Persip Pekalongan, harus mengakui keunggulan lawannya, Persijap Jepara, dua gol tanpa balas dalam pertandingan babak awal Piala Presiden 2018, Sabtu (14/7) di Stadion Hoegeng.

Selama jalannya pertandingan, meski sempat mengimbangi lawan pada 15 menit pertama, Persip yang baru menjalani persiapan selama tiga hari, terlihat inferior menghadapi lawannya yang sudah beberapa bulan sebelumnya menyiapkan tim.


Mario Wakano, harus merelakan gawangnya dibobol dua kali oleh tim lawan yakni masing-masing lewat Tri Cahyono pada menit 27 dan Dani Raharjanto pada menit 68.

Kekalahan tersebut, juga otomatis membuat langkah Persip di Piala Presiden tahun 2018 terhenti. Sehingga saat ini tim yang berjuluk Laskar Kalong itu langsung mengalihkan fokus ke Liga 3 Indonesia.

BACA JUGA  Mengulang Masa Jaya PERSIBAT, Ini Pelatih Baru PERSIBAT dan Latihannya

Ditemui usai pertandingan, Pelatih Kepala Persip Pekalongan, Inyong Lolombulan, mengakui bahwa melihat jalannya pertandingan lawan memang lebih pantas menang.

“Lawan bermain bagus dan pantas menang. Kami baru tiga hari ini menjalani persiapan jadi secara tim memang belum siap. Meskipun, secara kualitas masing-masing pemain saya melihat anak-anak sudah bagus,” tuturnya.

Untuk itu, ia mengaku optimis bisa membentuk tim dengan waktu persiapan selama tiga minggu mendatang, sebelum laga perdana Liga 3.

“Untuk kualitas pemain, saya lihat tadi beberapa ada yang bagus, tapi ada uga yang belum memadai. Saya melihat tim juga masih membutuhkan tambahan dua hingga tiga pemain lagi,” tambah mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Sehingga setelah pertandingan ini, ia mengajak seluruh pemain untuk melupakan kekalahan dan langsung mengalihkan fokus pada persiapan mengarungi Liga 3.

Loading...

Komentar

Index Berita