oleh

Bikin Haru, Satlantas Polres Batang Bagikan Bingkisan Ke Ratusan Tukang Becak

-BATANG-Dibaca 145 Kali

PORTALBATANG.ID, BATANG – Keceriaan terlihat dari Puluhan pengayuh becak yang setiap harinya mangkal di alun – alun Batang. Pasalnya siang tadi mendapatkan bingkisan dari Polisi. Kegiatan sosial berbagi yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Batang tersebut

sebagai rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018.


Tukang Becak Polres Batang
Photo : Humas Polres Batang

Selain para tukang becak, Satlantas berbagi juga memberikan sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Putra Bakti  Kel. Proyo. Selatan Kec. Batang Kab. Batang.

Kasat Lantas Polres Batang AKP M. Adiel Aristo berharap melalui pemberian bingkisan  ini adalah untuk mendekatkan antara Polri Khususnya Polres Batang dengan warga masyarakat.

BACA JUGA  32 Milyar "Clear", Kini Tinggal Menunggu Validasi WB Batang

Serta menjalin tali silaturahmi dan membangun kepercayaan masyarakatm atau publik kepada Polri Khususnya Polres Batang sekaligus berbagi dengan sesama.

Karena masyarakat adalah mitra Polri untuk terus berpartisipasi mewujudkan Keamanan dan Ketertiban dalam masyarakat.

“Harapannya dapat membantu saudara-saudara kita ini, dan meringankan beban kebutuhan harian keluarga pengayuh becak,” ujar Kasat Lantas saat ditemui, Senin (2/7).

BACA JUGA  Polsek Batang Evakuasi Pencari Burung yang Tewas di Gubug Sawah Denasri Kulon Batang, Ternyata Ini Penyebabnya ...

Tukang becak dan Ibu Hamidah selaku pengurus yayasan mengapresiasi kegiatan Satlantas Polres Batang itu.

“Terima kasih kami ucapkan, semoga polri senantiasa mendapat keselamatan dan perlindungan dari Allah SWT,” ucap Hamidah.

Tampak Kanit Patroli Satlantas Polres Batang didampingi Kanit Dikyasa Aiptu Danang Primayanto menyerahkan bingkisan pada tukang becak dan Ibu Hamidah selaku pengurus yayasan. (HumasPolresBatang)

Loading...

Komentar

Index Berita