Sopir Terjepit, Sebuah Truk Seruduk Rumah di Depan Mako Brimob Kalibanger

oleh -Dibaca 188 Kali
Mako
Sebuah truk menabrak sebuah rumah yang berada di pinggir jalur pantura Kota Pekalongan, tepatnya depan Mako Brimob Kalibanger, Minggu (22/7) malam. (Photo:Wahyu Hidayat)

PORTALBATANG.ID, PEKALONGAN – Sebuah truk bernomor polisi L 9114 AY menabrak sebuah rumah yang berada di pinggir jalur pantura Kota Pekalongan, tepatnya di Jalan Dr Sutomo, depan Mako Brimob Kalibanger, RT 02 RW 06 Kelurahan Kalibaros, Kecamatan Pekalongan Timur, pada Minggu (12/7) malam.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi sekira pukul 22.00 WIB. Truk bermuatan jeruk dari Jember tujuan Jakarta itu melaju dari arah Batang.

Sesampainya di lokasi, tiba-tiba menyeruduk rumah milik pasangan suami istri Kholik dan Hirmawati yang berada di sisi kiri jalan, atau di sisi selatan jalur pantura.

Badan truk sampai terperosok dan terbalik.

Akibatnya, rumah yang juga digunakan untuk tempat produksi roti itu rusak parah di bagian depannya. Sedangkan sopir truk sempat terjepit dan mengalami luka di lengannya.

Sang sopir berhasil dievakuasi petugas kepolisian dari Brimob Kalibanger dibantu warga, selanjutnya segera dilarikan ke IGD RS Aro.

BACA JUGA  TRAGIS! Ibu Hamil Warga Watesalit Batang Tewas Mengenaskan Dilindas Truk Gandeng

Adapun identitas sopir belum diketahui karena masih dalam perawatan medis.

Penjual nasi goreng di dekat lokasi yang menjadi saksi mata, Wahidin Topik, menuturkan saat itu dirinya sedang memasak.

“Tiba-tiba ada suara benturan keras. Ternyata truk menabrak rumah. Sepertinya truk itu tadi menghindari truk lain yang sedang parkir di kiri jalan. Kemudian banting setir dan menabrak rumah,” katanya.

Hirmawati (52), pemilik rumah, menuturkan saat kejadian di dalam rumahnya ada empat orang. Dia bersama sang suami dan kedua anaknya sedang menonton televisi di ruang tengah.

BACA JUGA  Nekat Pakai HP Saat Berkendara? Siap - siap Ditilang Polres Pekalogan

Tiba-tiba terdengar suara benturan keras di depan rumah, diiringi debu pekat yang masuk ke dalam ruangan. Untungnya kejadian itu tidak melukai pemilik rumah dan kedua anaknya.

“Saya kaget, ada apa, langsung saya cek ternyata ada truk nabrak rumah saya,” katanya.

Kecelakaan ini masih dalam penanganan petugas kepolisian dari Unit Lakalantas Polres Pekalongan Kota. Hingga pukul 23.00 WIB, truk tersebut belum berhasil dievakuasi dari lokasi.(*)

Sumber : https://tribunpantura.com/2018/07/sopir-terjepit-sebuah-truk-seruduk-rumah-di-depan-mako-brimob-kalibanger/

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *