oleh

Website Aja! Brand Jasa Pembuatan Website dari Cekotechnology

BISNIS – Butuh Website? Yuk Buat di Website Aja! Website Aja merupakan brand pasar dari Cekotechnology, website aja dibuat karena Cekotechnology ingin melebarkan sayapnya menjadi portal layanan informasi teknologi. Website Aja berpengalaman lebih dari 7 tahun dalam membuat Website. Dengan pengalamannya itu, tak khayal Website Aja menjadi start up berumur 7 tahun yang professional merubah pebisnis seluruh Indonesia dari tradisional ke era digital.

Siapa Website Aja?

Didirikan sejak 2012, kami mendedikasikan waktu kami untuk melayani Anda dalam membuat project – project IT.


WebsiteAja merupakan brand dari CV Cekotechnology. WebsiteAja mewakili CV Cekotechnology untuk menyediakan layanan jasa pembuatan website dimana layanan ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang bisa Anda sesuaikan dengan paket yang Ada.

Tentunya harga yang WebsiteAja tawarkan ini sesuai dengan apa yang Anda dapatkan dari sebuah website dengan harga jutaan. Kami memiliki klien yang tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki partner di beberapa kota di Indonesia. Klien kami mulai dari perorangan, instansi, organisasi, perusahaan nasional, perusahaan multinasional hingga mancanegara.

Mereka mempercayakan jasa pembuatan website dan project – project IT nya ke Website Aja karena kami PRO (Professional)! Kami akan dengan senang hati membantu Anda!

JAMINAN SERVER 100% UP dan CEPAT untuk setiap paket pembuatan website.

Siapa Cekotechnology?

Cekotech atau CV Cekotechnology adalah Usaha Berbadan Hukum yang bergerak di Layanan Jasa. CV Cekotechnology memberikan layanan di bidang IT (Informasi Teknologi) yang meliputi Layanan Jasa pembuatan Aplikasi, Layanan Jasa Pembuatan Desain, Layanan Jasa Pembuatan Sistem Informasi, Layanan Jasa Pembuatan Software baik mobile maupun dekstop/PC, Layanan Jasa Pembuatan Website.

CV Cekotechnology
Foto Agung Priyo Utomo Pemilik CV Cekotechnology bersama Pemilik PUSAKA Group Sukorejo Kendal. (Photo:Doc.Pribadi)

CV Cekotechnology ini didirikan di Kota Semarang yang memiliki berbagai network, seperti di Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jawa Timur, Pangkal Pinang Bangka Belitung dan Bali. Pemilik atau  CEO CV Cekotechnology ini merupakan warga asli Batang.

Berbekal ilmu yang dimiliki semenjak SMA, pemuda ini membangun CV Cekotechnology. Ialah Agung Priyo Utomo (Facebooknya). Pemuda Kampung yang optimis ini lahir di Desa Cepokokuning Batang.

“Iya mas, saya lahir di Cepokokuning Batang. Ya gimana lagi orang saya anak kampung, mau nggak mau harus berkembang. Mas tahu sendiri, di kampung seperti ini hanya ada buruh saja dan pengalamannya pun itu – itu saja”, Tutur Agung.

Agung juga mengatakan jika dirinya tidak akan memiliki pengalaman lebih jika hanya mengandalkan kondisi kampungnya.

“Ya gimana lagi ya mas, kalau saya buka disini tidak bakal berkembang pastinya. Kalau buka di pekalongan, saya kira pasti engga jalan, masih awam mas warga Pekalongan Batang soal ginian. Lagian kalau saya mencari pekerjaan di Batang pun sulit, palingan mentok di Primatex itu pun harus ada embel – embelnya, mau kerja kok harus bayar. Disini ya saya punya pengalaman banyak, kenal banyak orang ya dan juga bos – bos yang bisa sebagai batu loncatan saya”. Jawab Agung.

Soal ditanya usahanya ini, Agung mengatakan bahwa sudah banyak klien yang puas dengan layanan Cekotechnology.

“Alhamdulillah ya mas, klien – klien saya sudah bahagia dan puas dengan garapan saya. Kalau soal klien, saya punya klien dari perorangan hingga perusahaan multinasional serta bule”, tandas Agung.

BACA JUGA  Jasa Pembuatan Website Murah Professional di Batang
Loading...

Komentar

Index Berita