oleh

Ini Harga Tiket Wahana Seru Keluarga di Transmart Pekalongan

-PEKALONGAN-Dibaca 658 Kali

POORTALBATANG.ID, Pekalongan – Transmart Pekalongan pagi tadi resmi telah di buka, peresmian Transmart Pekalongan ini di resmikan langsung oleh Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid.

Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid menambahkan dengan kehadiran Transmart di kota Pekalongan, PT. Trans Retail Indonesia berharap dapat turut berperan memajukan Kota Peka|ongan khususnya dalam bisnis ritel, dan pada akhirnya masyarakat sekitar dapat merasakan dampaknya dengan perubahan ekonomi yang tumbuh positif dari waktu ke waktu.


“Kita rangkul juga UMKM lokal sebanyak 3720 item produk yang diharapkan turut mendukung program pemerintah kota untuk memajukan ekonomi kerakyatan,” katanya.

Owner Transmart Pekalongan,Transcorp
Owner Trans Corp Chairul Tanjung (kanan) bersama Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Walikota Palembang H Harnojoyo, mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, sejumlah pejabat dan pengusaha naik roller coaster pada acara Grand Opening Transmart Palembang yang terletak di Jalan Bridgen H Dani Effendi (Jalan Radial), Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Jumat (20/10/2017). (SRIPOKU.COM/SYAHRUL HIDAYAT)

Namun, apakah Anda tahu wahana apa saja yang ada di Trasmart Pekalongan? Bagi Anda yang baru pertama kali ke Transmart Pekalongan, berikut ini beberapa Wahana Anak Seru untuk wisata keluarga di tengah kota semarang,

Wahana Transmart Pekalongan yang Seru dan Harga Tiketnya

  1. Crazy Coaster (Rp 30 ribu)
  2. Mini Train (Rp 25 ribu)
  3. New York Swing (Rp 25 ribu)
  4. Bumper Cars (Rp 25 ribu)
  5. Sky Rider (Rp 25 ribu)
  6. Venture River ( Rp 25 ribu)
Adventure River Transmart Pekalongan
Adventure River Transmart Pekalongan

Bagi yang suka menguji nyali dan sudah cukup tinggi badan, cobalah naik ke wahana Crazy Cab Coaster (roller coaster), New York/Paris Swing.

Wahana ini memerlukan minimum tinggi badan dan usia karena cukup memicu adrenalin dan berhubungan dengan ketinggian.

Sedangkan untuk wahana yang memerlukan pendampingan orang yang lebih dewasa ada: Sky Rider dan Bumper Car (bom bom car).

Wahana Transmart Pekalongan
Wahana Transmart Pekalongan

Dan untuk anak yang lebih kecil ada Softplay dimana anak bisa melatih motoriknya dalam arena bermain seperti kolam bola, panjat-panjatan dan lainnya.

Ada juga Mini Train dimana anak bisa naik kereta berkeliling taman dengan tanaman yang dibentuk menyerupai dinosaurus, dan Dino River, dimana anak bisa berkeliling melewati kanal bertema dinosaurus.

BACA JUGA  Asyik Pacaran dan Gelap-Gelapan Di Belakang Pendopo Bupati Saat Tarawih, Akhirnya di Ciduk Polisi

Selain wahana tersebut masih ada juga area Game Zone dimana terdapat berbagai game konsol permainan untuk anak maupun dewasa. (*)

Loading...

Komentar

Index Berita