oleh

Kecelakaan Maut Kemarin, Kapolres Kota Pekalongan Cek Ulang di TKP

-PEKALONGAN-Dibaca 37 Kali

PORTALBATANG.ID, PEKALONGAN – Dalam rangka mengetahui sejauh mana proses penanganan kasus kebakaran yang terjadi di beberapa Tempat Kajadian Perkara (TKP) di wilayah Kota Pekalongan, Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP Ferry Sandy Sitepu, kembali lakukan pengecekan TKP kebekaran yang ditangani jajaran Polres Pekalongan Kota.

Dari beberapa TKP yang di kunjungi oleh Kapolres Pekalongan Kota, diantaranya adalah Pasar Banjarsari, Garasi Mobil BL dan ruang genset Mall Ramayana Pekalongan.


Saat meninjau TKP di Garasi Mobil BL di jalan Mas Mansyur Kota Pekalongan, Kamis (31/05/2019), Kapolres Pekalongan Kota turut didampingi Kasat Intelkam AKP Edi Sudarmono dan Kasi Propam Iptu Ketut Artika.

Kapolres menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya semata-mata mengecek sejauh mana penangan kasus, sekaligus upaya yang telah dilakukan oleh pihak pengelola pasca kebakaran.

BACA JUGA  Pabrik Pembuat Malam di Pekalongan Terbakar, Damkar Batang Ikut Padamkan Api

Seperti diketahui bersama, warga Kota Pekalongan digegerkan dengan terjadinya kebekaran yang menimpa salah satu garasi penetipan mobil di jalan Mas Mansyur Kota Pekalongan pada oktober 2018 silam, sedikitnya ada 8 mobil dan 1 truk ludes terbakar.

Dugaan awal penyebab kebakaran adalah adanya konsleting listrik.

“Dugaan awal adanya konsleting listrik, namun kita harus pastikan bahwa ini murni kebakaran atau ada unsur kesengajaan,” tandas Kapolres. (Humas Polres Pekalongan Kota)

Loading...

Komentar

Index Berita